Sukses


Didier Drogba Kabulkan Permintaan Kylian Mbappe 10 Tahun Lalu

Bola.com, Paris - Pemain asal Pantai Gading, Didier Drogba, akhirnya memenuhi janjinya kepada Kylian Mbappe saat penganugerahan Ballon d'Or 2019. Drogba kala itu pernah menolak permintaan Mbappe berfoto bersama pada 2009.

Mbappe yang kala itu berusia 10 tahun datang ke Sramford Bridge untuk menonton pertandingan antara Chelsea melawan Barcelona. Kala itu pertandingan tersebut berlangsung dengan tensi tinggi.

Wasit yang memimpin pertandingan, Henning Ovrebo, juga memberikan keputusan yang dianggap kontroversial dan lebih menguntungkan tim tamu.

Mbappe yang menonton pertandingan tersebut ingin foto bersama dengan para pemain Chelsea, terutama Drogba. Saat diajak berfoto, Drogba menjanjikan setelah pertandingan usai.

Namun, situasi pertandingan yang memanas dan kontroversial membuat Didier Drogba belum bisa menepati janji Kylian Mbappe.

Kini, kejadian tersebut sudah berlalu, hingga pada akhirnya mantan pemain Galatasaray itu menyadari bahwa anak kecil yang ingin mengajak foto bersama adalah Kylian Mbappe.

"10 tahun yang lalu setelah Chelsea kontra Barcelona, ​​seorang anak mendatangi saya dan ingin mengambil foto," tutur Drogba, seperti dilansir dari Mirror, Selasa (3/11/2019).

"Hari itu saya mengatakan tidak karena keputusan wasit yang memalukan. Saya mengetahui bahwa anak itu adalah Kylian Mbappe. Saya ingin membayar utang sekarang," tambah Didier Drogba.

2 dari 2 halaman

Akhirnya Berfoto Bersama

Drogba pun seketika meminta semua tamu undangan berdiri dan langsung berfoto dengan Kylian Mbappe dan seorang presenter lainnya.

Mantan pemain Chelsea, Didier Drogba, ikut hadir pada acara penganugerahan Ballon d'Or 2019. Ia berkesempatan membacakan pemenang trofi yang diberikan majalah France Football itu.

Yap, Drogba yang menyebutkan bahwa Lionel Messi sebagai peraih trofi Ballon d'Or 2019. Selain itu, pemain asal Pantai Gading itu juga mengumumkan Alisson Becker sebagai penjaga gawang tersebaik.

Sumber: Mirror

Rahasia Menu Makanan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer