Sukses


Jersey Timnas Inggris untuk Piala Eropa 2020 Bocor, Desainnya Panen Cibiran

Bola.com, Jakarta- Jersey Timnas Inggris untuk Piala Eropa 2020 sudah bocor di media sosial. Tak sedikit penggemar The Three Lions yang mengkritik desain dari seragam yang akan dipakai di ajang terbesar negara-negara Eropa tersebut.

Jersey Timnas Inggris sejak 2013 diproduksi oleh Nike. Meski berstatus sebagai satu di antara pabrikan terbaik, apparel dari Amerika itu justru sering menjadi sasaran kritik.

Termasuk jersey Timnas Inggris untuk Piala Eropa 2020 yang dibocorkan @Footy_Headlines. Banyak yang tak menyukai desain jersey terbaru tersebut karena terdapat perombakan besar.

Satu di antara perubahan yang ada di jersey bocoran tersebut ialah lambang The Three Lions serta logo Nike yang ditaruh di bagian tengah. Selain itu, pada jersey Timnas Inggris tersebut terdapat kerah biru tua dengan kombinasi merah di dalamnya.

Kemudian, ada juga tambahan garis zig-zag pada bagian samping jersey. Namun, ada juga yang mengapresiasi desain dari seragam yang akan dikenakan skuat Timnas Inggris di Piala Eropa 2020.

Namun, ada juga yang melontarkan kritikan terhadap bocoran jersey Timnas Inggris itu. Para penggemar Timnas Inggris memberikan kritikan tersebut di media sosial Twitter. Banyak yang menyebut pakaian tersebut merupakan yang terburuk sepanjang sejarah.

2 dari 8 halaman

1. Terburuk Sepanjang Sejarah

Terburuk dalam sejarah kita. Tolong jangan biarkan ini terjadi.

3 dari 8 halaman

2. Terburuk yang Pernah Ada

4 dari 8 halaman

3. Sebaiknya Untuk Latihan

"Ini lebih baik menjadi jersey latihan karena itu mungkin pakaian terburuk sepanjang masa 😭😭."

5 dari 8 halaman

4. Benar-benar Busuk

6 dari 8 halaman

5. Hanya Suka Warna Birunya

Saya tidak suka sama sekali. Tapi saya suka warna biru royal. 🔵

7 dari 8 halaman

6. Lenih Baik Garis di Samping Lurus daripada Zig-zag

8 dari 8 halaman

7. Benci dengan Posisi Lambang di Tengah

Video Populer

Foto Populer