Sukses


Cristiano Ronaldo Diyakini Bakal Pensiun Bersama Juventus

Turin - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, menyebut kliennya bisa saja pensiun bersama Juventus. Menurut Mendes, kapten Timnas Portugal itu bahagia berseragam Juve. 

Masa depan Ronaldo di Juventus sempat menyisakan tanda tanya besar. Pasalnya, Cristiano Ronaldo pada November lalu membuat ulah. Dia marah-marah saat ditarik keluar di tengah pertandingan dua kali beruntun.

Bahkan, CR7 memilih pulang ke rumah sebelum pertandingan Juventus melawan AC Milan selesai. Situasi ini memicu isu bila Cristiano Ronaldo sudah tidak betah main di Juventus.

Hubungan pemain 34 tahun itu dengan pelatih Maurizio Sarri juga dikabarkan memburuk. Ronaldo memberikan pernyataan berbeda dengan Sarri. Saat itu, Sarri mengaku menarik Ronaldo karena cedera.

Isu tak betahnya Cristiano Ronaldo di Juventus buru-buru disangkal Mendes. Bahkan, Mendes berani memperkirakan kliennya itu akan pensiun bersama I Bianconeri. Mendes juga tak lupa memuji Sarri.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Apakah dia akan pensiun di Juventus? Ya, dia dapat melakukannya. Dia telah menekan kontrak. Dia bahagia di Juventus, bekerja di bawah asuhan pelatih hebat," tutur Mendes kepada Calciomercato.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus pada musim panas 2018. I Bianconeri harus membayar 100 juta euro untuk bisa menebus eks pemain Manchester United itu dari Real Madrid.

Sumber asli: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Thomas/Editor: Defri Saefullah/Published: 17/12/2019)

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

 

 

Video Populer

Foto Populer