Sukses


Adrien Rabiot Yakin Inter Milan Bisa Jegal Dominasi Juventus

Bola.com, Jakarta - Gelandang Juventus, Adrien Rabiot, yakin Inter Milan berpeluang meraih scudetto. Menurut Rabiot, persaingan klub besar Italia begitu ketat musim ini.

Juventus dan Inter Milan menjadi dua klub yang paling diunggulkan di Serie A musim 2019-2020. Inter disebut punya potensi besar untuk menghentikan dominasi gelar La Vecchia Signora.

Saat ini, selisih raihan poin keduanya tak berbeda jauh. Juventus ada di puncak klasemen sementara dengan raihan 48 poin. Sementara Inter Milan, bercokol di posisi dua dengan koleksi 46 poin.

Dua klub raksasa Italia itu salip menyalip untuk menempati puncak klasemen. Inter Milan hanya perlu tampil konsisten dalam setiap pertandingan untuk kembali menggeser Juventus.

Mengacu pada hal tersebut, gelandang Juventus, Andrien Rabiot, cukup yakin Inter Milan bisa menjegal dominasi Juventus musim ini. Bukan hanya il Nerazzurri, Rabiot bahkan yakin Lazio juga memiliki peluang yang sama.

"Saya rasa Inter Milan dan Lazio juga berpotensi menang musim ini. Dalam enam bulan, semua hal bisa terjadi," kata Adrien Rabiot melansir dari Calciomercato, Sabtu (18/1/2020).

2 dari 2 halaman

Alasan Adrien Rabiot

Komentar Adrien Rabiot tersebut bukan tanpa alasan. Musim ini, beberapa tim di Serie A sedang berlomba-lomba menunjukkan taringnya.

Inter Milan di bawah Antonio Conte diyakini bakal makin gahar. Sementara Lazio juga menjadi tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Saat ini, tim yang kini dilatih oleh Simone Inzaghi itu bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A. Lazio telah mengoleksi 42 poin, yang berarti, hanya selisih enam poin saja dari Juventus.

"Ini hal baik. Banyak tim kuat di Serie A musim ini. Makin banyak tim kuat, maka makin bagus pula level liga. Kompetisi yang super ketat ini mendorong kami untuk selalu menampilkan yang terbaik dan tampil konsisten di setiap kompetisi," kata Adrien Rabiot.

Sumber: Calciomercato

Diego Simeone dan 7 Legenda Lazio yang Tak Boleh Dilupakan

Video Populer

Foto Populer