Sukses


Cetak 2 Gol, Cristiano Ronaldo Anggap Parma Tetap Menyulitkan Juventus

Bola.com, Jakarta - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengakui Parma merupakan lawan yang sulit dihadapi saat kedua tim bersua dalam laga giornata 20 Serie A di Allianz Stadium, Senin (19/1/2020) dini hari WIB. Padahal Cristiano Ronaldo mampu memperlihatkan kualitasnya dalam laga itu.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan 2-1 yang diraih Juventus dengan memborong dua gol tersebut. Berkat kemenangan ini, Juventus pun kini makin nyaman di puncak klasemen dengan perolehan poin 51, unggul empat angka dari sang pesaing terdekat, Inter Milan.

Keunggulan Juventus sempat disamakan oleh Parma berkat gol Andreas Cornelius. Ronaldo pun menyebut bahwa Gialloblu merupakan tim yang sangat terorganisir sehingga membuat timnya kesulitan.

"Sangat penting kami bisa menang. Kami tahu Inter Milan bermain imbang dan Lazio menang, jadi penting untuk membangun keuntungan bagi kami," ujar Ronaldo seusai laga kepada Sky Sport Italia.

"Tadi pertandingan ini merupakan laga yang berat. Parma sangat terorganisasi dan sulit dikalahkan, tapi kami berjuang keras dan meraih kemenangan," imbuh penyerang Juventus asal Portugal itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tiga Poin Penting

Setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya untuk membawa Juventus kembali memimpin, Parma mencoba mengerahkan sekuat tenaga mereka guna memaksakan hasil imbang. Pertahanan Juventus pun sempat beberapa kali kewalahan.

"Parma mencoba lebih menekan di akhir pertandingan, mencoba mengerahkan para pemain mereka ke kotak penalti dan kami sempat kesulitan mengamankan lini pertahanan kami," tutur Ronaldo.

"Itu bisa saja terjadi, kami sedikit tertekan, tapi yang penting adalah kami meraih tiga poin," tukas pemain 34 tahun tersebut.

Tambahan dua gol ini membuat Ronaldo kini sudah mengoleksi16 gol di Serie A musim ini. Ia masih tertinggal dari pemuncak daftar top skorer sementara, Ciro Immobile dengan 23 gol.

Sumber: Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 20/1/2020)

Video Populer

Foto Populer