Sukses


Barcelona Tawarkan Philippe Coutinho ke Juventus

Bola.com, Jakarta - Barcelona, klub pemilik Philippe Coutinho, dikabarkan menawarkan sang pemain kepada klub Serie A, Juventus. Saat ini Coutinho bermain di Bayern Munchen dengan status pinjaman.

Sejauh ini mantan pemain Liverpool itu membukukan tujuh gol dan delapan assist dalam 24 penampilan di Bundesliga serta Liga Champions musim ini.

Meski statistiknya lumayan, Bayern Munchen disebut tidak memiliki niatan untuk mematenkan Philippe Coutinho dengan transfer mencapai 100 juta paun.

Alhasil, Barcelona hanya punya opsi menjual pemain asal Brasil itu pada bursa transfer musim panas mendatang. Andai benar dijual, Coutinho akan ditawarkan dengan kisaran harga antara 68-77 juta paun.

Menurut pemberitaan media Spanyol, Barcelona telah membuka kontak dengan Juventus untuk menjajaki apakah klub juara bertahan Serie A itu berminat terhadap Coutinho.

Pada awal musim ini, Coutinho sudah dikaitkan dengan Juventus. Nyonya Tua dikabarkan mengincar Coutinho sebagai kandidat pengganti Paulo Dybala andai meninggalkan Turin sebelum musim ini dimulai.

Selain Juventus, Barcelona juga disebut memasukkan Paris Saint-Germain (PSG) sebagai opsi kuat pelabuhan selanjutnya buat Philippe Coutinho.

Menariknya, laporan terbaru menyebut dua klub Premier League asal Manchester, Manchester United dan Manchester City, dirumorkan sama-sama tertarik mengamankan servis pemain berusia 27 tahun ini.

Sumber: Sportsmole

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer