Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Atalanta Vs Valencia

Bola.com, Jakarta - Atalanta menjamu Valencia dalam leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (20/2/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Atalanta untuk bisa melanjutkan kiprah mereka yang terus meningkat jika melihat tren di fase grup.

Atalanta akan kembali menggunakan Giuseppe Meazza, Milan, untuk menjamu Valencia. Maklum, markas utama Atalanta, Stadion Atleti Azzurri d'Italia, tidak memenuhi standar kelayakan untuk menjadi venue pertandingan Liga Champions.

Namun, Atalanta sudah makin beradaptasi dengan markas dari duo klub Milan, AC Milan dan Inter Milan itu. Meski mengawali fase grup Liga Champions dengan tiga kekalahan, di mana satu di antaranya di Giuseppe Meazza, Atalanta menyelesaikan fase grup dengan satu hasil imbang dan dua kemenangan.

Mendapatkan kesempatan untuk mengawali kiprah di fase knockout Liga Champions dengan menggelar laga kandang, Atalanta tentu harus bisa memanfaatkannya dengan baik. Tim asuhan Gian Piero Gasperini itu perlu memastikan kemenangan demi memuluskan perjalanan lebih jauh di kasta tertinggi sepak bola Eropa itu.

Sementara itu, Valencia datang ke Giuseppe Meazza dengan tren negatif. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Valencia hanya meraih dua kemenangan, di mana tiga laga terakhir berakhir dengan satu hasil imbang dan dua kekalahan. Tentu tugas berat akan mengadang Los Che di leg pertama 16 besar Liga Champions ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Kamis (20/2/2020) dini hari WIB

Atalanta vs Valencia

Stadion: Giuseppe Meazza, Milan

Kick-off: 03.00 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan antara Atalanta kontra Valencia dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video

Diego Simeone dan 7 Legenda Lazio yang Tak Boleh Dilupakan

Video Populer

Foto Populer