Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Tottenham Hotspur Vs RB Leipzig

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur menjamu klub Jerman, RB Leipzig, dalam leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur, London, Kamis (20/2/2020) dini hari WIB. Tim tuan rumah dalam kondisi optimistis meraih kemenangan setelah serangkaian hasil positif di semua kompetisi.

Tottenham memiliki keuntungan dengan menjadi tim tuan rumah terlebih dulu di 16 besar Liga Champions. Bahkan lawan yang harus dihadapi terhitung tidak begitu berat meski berstatus juara grup G.

Ya, tren positif Tottenham Hotspur yang tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, dengan empat kemenangan, tentu membuat The Lilywhites di atas kertas diunggulkan. Tim asuhan Jose Mourinho itu kian percaya diri karena dalam tiga laga terakhir selalu meraih kemenangan.

Hal berbeda dialami tim tamu, RB Leipzig. Meski meraih kemenangan dalam laga terakhirnya sebelum bertandang ke London, Leipzig tercatat memang hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir, di mana empat laga lainnya berakhir dengan dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Tentu patut dinantikan bagaimana RB Leipzig berusaha untuk bsia mendapatkan gol tandang di markas Tottenham Hotspur. Gol tandang tentu akan menjadi sangat penting untuk bisa mempertahankan peluang melangkah ke perempat final mengingat mereka akan menjadi tuan rumah di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis (20/2/2020) dini hari WIB

Tottenham Hotspur vs RB Leipzig

Stadion: Tottenham Hotspur Stadium

Kick-off: 03.00 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan antara Tottenham Hotspur kontra RB Leipzig dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer