Sukses


Liga Europa: Alexandre Lacazette Bawa Arsenal Menang di Markas Olympiacos

Bola.com, Jakarta - Arsenal berhasil mencuri kemenangan dalam lawatannya ke Stadio Georgios Karaiskák, markas Olympiacos, dalam laga leg pertama 32 besar Liga Europa, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. The Gunners pulang dari Yunani dengan kemenangan 1-0.

Olympiacos dan Arsenal bersaing ketat untuk bisa mendapatkan keunggulan. Namun, baik tim tuan rumah maupun tamunya tampak kesulitan untuk bisa unggul.

Sejumlah peluang didapatkan oleh Olympiacos dan Arsenal. Namun, kedudukan baru berubah pada menit ke-81, di mana The Gunners mampu memecah kebuntuan dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Alexandre Lacazette menjadi sosok yang berperan penting dalam skuat Arsenal. Pemain asal Prancis itu mencetak gol pada menit ke-81 setelah mendapatkan umpan dari Bakayo Saka.

Hingga pertandingan usai, kedudukan tidak berubah. Arsenal berhasil memenangi pertandingan sekaligus mencuri gol tandang di markas Olympiacos.

Kemenangan ini menjadi modal yang bagus bagi Arsenal. The Gunners akan menjamu Olympiacos di Emirates Stadium pada 27 Februari mendatang.

Video

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Olympiacos (4-3-3): Jose Sa (kiper); Omar Elabdellaoui, Ruben Semedo, Ousseynou Ba, Konstantinos Tsimikas (belakang); Andreas Bouchalakis, Guilherme, Mohamed Camara (tengah); Giorgos Masouras, Mathieu Valbuena, Youssef el Arabi (depan)

Pelatih: Pedro Martins

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno (kiper); Sokratis Papastathopoulos, Shkodran Mustafi, David Luiz, Bakayo Saka (belakang); Matteo Guendouzi, Granit Xhaka, Martinelli, Joseph Willock, Pierre Emerick Aubameyang (tengah); Alexandre Lacazette (depan)

Pelatih: Mikel Arteta

Video Populer

Foto Populer