Sukses


Ciro Immobile Kenang Masa Kelam bersama Jurgen Klopp

Bola.com, Jakarta - Kebahagiaan dirasakan oleh Ciro Immobile pada ulang tahun ke-30 dengan sebuah pesan menyentuh buat Lazio dan para suporternya. Tak lupa, top scorer sementara Serie A itu juga berterima kasih kepada Jurgen Klopp, bekas pelatihnya saat berseragam Borussia Dortmund.

Immobile memang tengah moncer musim ini. Ia telah mencetak 26 gol dari 24 pertandingan Serie A, dan total membukukan 29 gol dari 31 laga kompetitif sepanjang musim.

Mesin gol Lazio itu kini memasuki usia puncak bagi seorang pesepak bola, namun dirinya masih merasa muda. Ia bersyukur dengan banyaknya pesan yang diarahkan kepadanya.

"Saya masih muda, saya merasa jauh lebih muda dengan raga ini. Semua orang di Lazio, keluarga besar ini, kami berpesta, tanpa terkecuali. Saya menerima banyak pesan di sosial media, baik dari suporter Lazio dan klub lain. Terima kasih. Maaf saya tidak bisa membalasnya satu per satu," kata Immobile kepada Lazio Style Radio.

Lazio berhasil menusuk ke posisi kedua di bawah Juventus dengan perbedaan satu poin saja. Itu diraih anak asuh Simone Inzaghi berkat konsistensi musim ini.

Biancocelesti tak terkalahkan dalam 19 laga Serie A. Hal itu membuat Immobile merasa bangga menjadi bagian penting Lazio.

"Kami merasa sangat bangga, bangga adalah kata yang paling tepat saat ini. Semua orang membicarakan Lazio. Itu menunjukkan kerja keras kami terbayar," katanya lagi.

2 dari 3 halaman

Senang Mendengar Ucapan Selamat dari Jurgen Klopp

Italia tampaknya menjadi rumah terbaik buat Immobile. Ia sempat berkarier di Spanyol dan Jerman, salah satunya di Borussia Dortmund, di mana ia dilatih oleh Klopp.

Sayang, performanya bersama Die Borussen tak seperti penampilannya bersama Lazio musim ini. Immobile menyesali menurunnya prestasi dalam kariernya dan mengenang masa kelamnya bersama Klopp sembari berterima kasih atas ucapan selamat ulang tahun.

"Kepada Klopp, saya senang mendapatkan ucapan selamat darinya. Kami bertemu di waktu yang salah dalam karier kelam saya di Dortmund. Saya berharap dia bisa bekerjasama dengan saya yang sebenarnya, saya yang seperti saat ini. Apa pun itu, kami tetap berhasil memberikan gelar DFB Pokal," kata Immobile lagi.

"Saya juga menjalani masa-masa sulit di Sevilla, tapi terlepas dari hal itu, saya rasa saya adalah striker tajam," ujarnya memungkasi.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer