Sukses


Virus Corona Batalkan Tiga Laga Serie A, Salah Satunya Inter Milan-Sampdoria

Bola.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Serie A, Italia. Pasalnya pada Sabtu (23/2/2020) malam waktu setempat atau Minggu pagi WIB, tiga pertandingan Serie A yang seharusnya berlangsung hari ini harus dibatalkan.

Tiga pertandingan yang dibatalkan adalah Inter Milan kontra Sampdoria, Verona versus Cagliari, dan Atalanta melawan Sassuolo.

Dalam keterangan resmi Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte, pihaknya menunda semua acara olahraga yang berlangsung di wilayah Lombardy dan Veneto.

"Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora bermaksud untuk menangguhkan semua acara olahraga yang direncanakan untuk hari Minggu di wilayah Veneto dan Lombardy," tulis keterangan resmi Conte.

Total 42 pertandingan di liga amatir dan usia muda telah dibatalkan, plus satu laga Serie B yang mempertemukan Ascoli kontra Cremonese juga ditunda.

Walikota Milan, Giuseppe Sala, juga telah mengkonfirmasi bahwa pertandingan Inter-Sampdoria telah ditunda.

2 dari 3 halaman

Virus Corona Mengkhawatirkan di Italia

Sejauh ini, Italia merupakan negara yang paling mengkhawatirkan di Eropa terkait penyebaran virus Corona. Tercatat sudah ada dua orang meninggal dunia akibat penyakit ini.

Total 79 orang juga secara resmi divonis telah tertular. Mereka berbasis di Lombardy (47), Veneto (17), Emilia-Romagna (2), Lazio (dua turis China) dan Piedmont (satu).

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Diego Simeone dan 7 Legenda Lazio yang Tak Boleh Dilupakan

Video Populer

Foto Populer