Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Napoli Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Napoli menjamu Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 di San Paolo Stadium, Naples, Rabu (26/2/2020). Pertandingan ini akan menjadi sangat menarik, di mana tim tuan rumah patut optimistis menyambut La Blaugrana yang dalam kondisi pincang.

Barcelona kehilangan Luis Suarez, Ousmane Dembele, Jordia Alba, dan Sergi Roberto yang cedera. Namun, Lionel Messi berada dalam kondisi optimal. Akhir pekan kemarin, bintang Argentina itu memborong empat gol dalam kemenangan 5-0 pasukan Quique Setien atas Eibar di La Liga.

Messi telah mengukir delapan gol dan enam assist dalam sembilan penampilan terakhirnya untuk Barcelona di semua ajang. Messi menjadi ancaman terbesar bagi tuan rumah dalam pertandingan kali ini.

Sementara itu, Napoli menatap pertemuan perdana dengan Barcelona di kompetisi klub UEFA ini dengan antusias. Klub yang identik dengan legenda Argentina, Diego Maradona, ini tidak bakal merasa gentar.

Napoli lolos dari fase grup bersama pelatih Carlo Ancelotti. Namun, Ancelotti kemudian dipecat oleh Napoli. Gennaro Gattuso diangkat menjadi pengganti.

Awal-awal bersama Gattuso, Napoli belum meyakinkan. Kini, mereka telah mengalami peningkatan. Partenopei bahkan memenangi enam dari tujuh laga terakhirnya di semua ajang.

Napoli juga selalu menang dalam tiga laga terakhirnya. Mereka berturut-turut mengalahkan Inter Milan 1-0 di Coppa Italia lewat gol tunggal Fabian Ruiz, kemudian menjinakkan Cagliari 1-0 melalui gol tunggal Dries Mertens, dan menaklukkan Brescia 2-1 melalui penalti Lorenzo Insigne dan gol Fabian Ruiz di Serie A.

Napoli pasti sadar kalau Barcelona bukanlah Brescia, tapi Barcelona juga harus ingat bahwa Napoli bukanlah Eibar. Menarik ditunggu bagaimana strategi Napoli untuk menghentikan Messi dan kawan-kawan. 

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Vidio

Rabu (26/2/2020) dini hari WIB

Napoli vs Barcelona

Stadion: San Paolo

Kick-off: 03.00 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan pertandingan Liga Champions antara Napoli vs Barcelona secara langsung melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer