Sukses


Prediksi Susunan Pemain Liga Champions: Napoli Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Napoli menjamu Barcelona dalam leg pertama 16 besar Liga Champions yang digelar di San Paolo, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB. Laga ini menjadi kesempatan bagi tim tuan rumah untuk menang dan mendapatkan modal menjalani leg kedua di Camp Nou pada 18 Maret mendatang.

Barcelona memang tidak datang ke San Paolo dengan skuat terbaiknya. Tanpa Luis Suarez, Ousmane Dembele, Jordi Alba, dan Sergi Roberto, Blaugrana mengusung misi meraih kemenangan di kandang Napoli.

Namun, Napoli asuhan Gennaro Gattuso tidak akan membiarkannya. Jose Callejon, Dries Mertens, dan Lorenzo Insigne bakal menjadi trisula yang bakal mengancam pertahanan Barcelona yang diperkuat Nelson Semedo, Gerard Pique Clement Lenglet, dan Junior Firpo.

Duel lini tengah akan menarik. Tiga pemain tengah Napoli, Fabian Ruiz, Diego Demme, dan Piotr Zielinski akan beradu keterampilan dengan trio Barcelona, Arthur, Sergio Busquets, dan Frenkie de Jong.

Meski Barcelona kehilangan Suarez, trio Lionel Messi, Ansu Fati, dan Antoine Griezmann tetap bisa memberikan ancaman serius bagi lini pertahanan Napoli yang memainkan Giovanni di Lorenzo, Kostas Manolas, Nikola Maksimovic, dan Mario Rui.

"Kami menghadapi sebuah tim yang luar biasa dengan pemain-pemain hebat. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi bagi saya dan skuat yang saya miliki, ini adalah sebuah kebanggaan untuk menghadapi sebuah tim yang lebih kuat ketimbang skuat kami. Tapi kami tidak perlu takut. Kami harus menghormati mereka dan bermain dengan gaya kami sendiri," ujar pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.

Sementara itu, pelatih Barcelona, Quique Setien, mengatakan, "Saya selalu mengatakan kepada para pemain bahwa kami harus siap untuk menghadapi yang terbaik dari lawan kami. Setiap tim perlu memberikan yang terbaik dan tidak ada yang berbeda dengan pertandingan ini. Saya mengetahui apa yang bisa dilakukan oleh Napoli, di mana pada fase grup mereka tampil sangat bagus menghadapi tim-tim berkualitas lainnya."

 

Video

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Alex Meret (kiper); Giovanni di Lorenzo, Kostas Manolas, Nikola Maksimovic, Mario Rui (belakang); Fabian Ruiz, Diego Demme, Piotr Zielinski (tengah); Jose Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne (depan)

Pelatih: Gennaro Gattuso

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen (kiper); Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Junior Firpo (belakang); Arthur, Sergio Busquets, Frenkie de Jong (tengah); Lionel Messi, Ansu Fati, Antoine Griezmann (depan)

Pelatih: Quique Setien

Video Populer

Foto Populer