Sukses


Bernardo Silva Bicara Kans Real Madrid dan Manchester City di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dan Manchester City akan berusaha saling mengalahkan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Gelandang Bernardo Silva buka suara terkait kans kedua kesebelasan pada laga tersebut.

City lolos sebagai juara grup usai bersaing dengan Atalanta, Dinamo Zagreb dan Shakhtar Donetsk. 'Sialnya', mereka akan berjumpa lawan berat kandidat juara Liga Champions, Real Madrid.

Bernardo Silva mengungkapkan, Madrid adalah salah satu tantangan terberat City di Liga Champions. Baginya, untuk menjadi yang terbaik haruslah mengalahkan yang terbaik.

"Menghadapi lawan berat seperti Madrid tidak pernah mudah, tapi ya beginilah Liga Champions. Anda harus menang karena pantas menang, artinya, sama saja mengalahkan yang terbaik," kata Silva.

"Kami menyambangi Estadio Santiago Bernabeu dengan rispek, tapi penuh ambisi. Kami tahu kekuatan kami, dan kami tahu harus melakukan apa," kata Silva lagi.

Real Madrid berjumpa City karena pada babak grup harus merelakan posisi juara grup kepada Paris Saint-Germain. Leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Madrid vs City akan dihelat pada Kamis (27/2/2020) dinihari WIB.

2 dari 3 halaman

Sudah Memimpikan Bermain di Bernabeu atau Camp Nou

Bernardo Silva mengaku senang akhirnya bisa bermain di Santiago Bernabeu. Ia menuturkan, sudah lama ingin bermain di stadion milik Real Madrid tersebut.

"Saya selalu mengikiti perkembangan Madrid. Saya juga biasa menonton pertandingan sepak bola saat saya di Spanyol. Kalau Madrid sedang bermain dan saya ada waktu, saya pasti menonton," kata Silva.

"Penting untuk mengetahui bagaimana kekuatan lawan Anda. Madrid tetaplah Madrid, sama seperti ketika mereka memenangi Liga Champions tiga kali beruntun. Benzema adalah striker hebat, dengan Bale dan Hazard, Madrid adalah tim yang berbahaya. Lalu ada Luka Modric dan dua bek mereka juga kuat," katanya memungkasi.

Sumber: Sport

3 dari 3 halaman

Video

Jersey Klub Eropa Musim 2020-2021, Barcelona dan AC Milan Mengusung Tema Klasik

Video Populer

Foto Populer