Sukses


Link Live Streaming Liga Europa: Arsenal Vs Olympiacos

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menjamu Olympiacos di Stadion Emirates pada laga leg kedua 32 besar Liga Europa, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Tim Meriam London berada di atas angin karena meraih kemenangan pada leg pertama.

Arsenal menang 1-0 atas Olympiacos pada pertemuan pertama 32 besar Liga Europa di Stadio Georgios Karaiskaki, Piraeus, 20 Februari 2020. Gol tunggal kemenangan The Gunners dicetak Alexandre Lacazette pada menit ke-81.

Arsenal maupun Olympiacos sudah mempersiapkan diri untuk laga ini dengan kemenangan di liga masing-masing, pada akhir pekan kemarin. Arsenal menang 3-2 atas Everton, melalui gol Eddie Nketiah (27'), dan Pierre-Emerick Aubameyang (33', 46').

Sementara itu, Olympiacos mengalahkan tuan rumah PAOK Thessaloniki 1-0 lewat gol bunuh diri Dimitris Giannoulis pada menit ke-49.

Olympiacos belum menyerah untuk coba membalikkan defisit. Namun, di hadapan para pendukungnya sendiri, Arsenal siap mengakhiri perlawanan sang wakil Yunani, sekaligus lolos ke-16 besar Liga Europa.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat (28/2/2020) dini hari WIB

Arsenal vs Olympiacos

Stadion: Emirates

Kick-off: 03.00 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan langsung Liga Europa antara Arsenal kontra Olympiacos melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer