Sukses


Luis Figo Terkesan dengan Ketajaman Romelu Lukaku di Inter Milan

Bola.com, Milan - Mantan gelandang Timnas Portugal, Luis Figo, terkesan dengan ketajaman Romelu Lukaku bersama Inter Milan. Figo yakin Lukaku bakal membawa Inter merengkuh trofi juara Serie A musim ini.

Penyerang Timnas Belgia itu mengalami masa-masa sulit bersama Manchester United. Dia tak bisa mencetak gol secara konsisten, khususnya dalam laga-laga besar dan krusial.

Pada akhirnya, The Red Devils menjual Lukaku ke Inter Milan pada musim panas 2019. Di Italia, Romelu Lukaku tak perlu beradaptasi lama. Dia langsung bisa nyetel dengan gaya bermain I Nerrazzurri.

Yang lebih hebat lagi, Lukaku sanggup mencetak gol demi gol bagi Inter Milan. Sejauh ini dia telah mengoleksi 17 gol di Serie A dari 24 pertandingan.

Luis Figo yang pernah bermain di Inter Milan dari 2005 sampai 2009, tentu memperhatikan pergerakan Romelu Lukaku. Figo mengaku terkesan dengan ketajaman pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Dia sangat fantastis tahun ini. Dia bahagia, dan saya pikir Anda menyadarinya. Dia banyak mencetak gol, akan sangat membantu jika tim solid dan percaya pada peluang mereka memenangkan Scudetto," kata Figo.

"Ada banyak perbedaan antara Serie A dan Premier League, tetapi Romelu Lukaku tidak mengejutkan saya," lanjut pria yang sukses meraih tujuh trofi juara bersama Inter Milan tersebut.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kagum dengan Penampilan Romelu Lukaku

Luis Figo juga mengaku kagum dengan insting gol yang dimilik Romelu Lukaku. Menurutnya hal itu akan membuat mantan penyerang Chelsea tersebut bisa mencetak gol dari mana pun.

"Ketika Anda memiliki sense gol seperti itu, Anda akan selalu mencetak gol, bahkan jika Anda bermain di China," serunya.

"Secara teori, lebih sulit untuk mencetak gol di Italia daripada di Inggris, karena ada lebih sedikit ruang dan tim secara taktik lebih kuat, tetapi dia melakukan pekerjaan yang hebat," pujinya.

Total, Romelu Lukaku telah mengemas 23 gol dari 34 pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini. Dia juga menambahkan lima assist.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 04/03/2020)

Video Populer

Foto Populer