Sukses


Laga Juventus Vs Inter Milan Resmi Digelar pada 8 Maret 2020

Turin - Duel Juventus kontra Inter Milan yang sempat tertunda, resmi digelar pada akhir pekan ini. Pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium itu akan dihelat pada Minggu (8/3/2020) malam waktu setempat. 

 

Sementara itu, sore harinya akan berlangsung partai tunda pekan ke-26 lainnya antara AC Milan melawan Genoa. Dua laga itu secara resmi menggantikan pertandingan pekan ke-27 yang digeser ke waktu lain.

Awalnya, laga Juventus melawan Inter Milan berlangsung pada 1 Maret 2020. Tetapi, secara mendadak penundaan dilakukan menyusul maraknya penyebaran virus Corona di Italia yang hingga Kamis (5/3/2020) telah memakan 148 korban jiwa. 

Keputusan soal jadwal baru terus menjadi wacana selama beberapa hari, setelah merebaknya virus Corona di Italia, yang menyebabkan sejumlah pertandingan Serie A ditunda. Jadwal untuk partai tunda antara Juventus kontra Inter Milan juga jadi perdebatan.

Pemerintah Italia baru memutuskan pada Rabu (4/3/2020), jika semua pertandingan di Serie A akan dimainkan secara tertutup atau tanpa penonton sampai setidaknya 3 April 2020.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Keputusan Serie A

Lega Serie A kemudian harus memutuskan apakah akan melanjutkan dengan jadwal pertandingan reguler, yang akan membuat pekan ke-27 Liga Italia dimainkan pada 7 dan 8 Maret 2020.

Opsi lain adalah melanjutkan jadwal pertandingan dari mana penundaan ini berawal dan memindahkan jadwal pertandingan pekan ke-26 Liga Italia, yang ditunda ke akhir pekan ini.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia

Berikut jadwal Serie A akhir pekan ini

Pekan ke-26

(Minggu, 8/3/2020)

Parma vs SPAL

AC Milan vs Genoa

Sampdoria vs Verona

Udinese-Fiorentina

Juventus-Inter

(Senin, 9/3/2020)

Sassuolo-Brescia

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Windi Wicaksono/Editor: Thomas/Published: 06/03/2020)

Video Populer

Foto Populer