Sukses


UEFA: Laga Inter Milan Vs Getafe Digelar Tanpa Penonton, Juventus Vs Lyon Belum Ditentukan

Bola.com, Jakarta - UEFA mengonfirmasi bahwa duel antara Valencia dan Atalanta di Estadio Mestalla dalam leg kedua Liga Champions 2019-2020 akan digelar tertutup. Namun, belum ada kepastian mengenai duel-duel lain yang melibatkan tim-tim Italia.

Kementerian Kesehatan Spanyol sebelumnya menganjurkan agar laga-laga yang melibatkan tim dari Italia agar dihelat secara tertutup. Ini terkait virus corona yang turut menyerang Eropa dalam sebulan belakangan.

Laga-laga tersebut adalah Valencia vs Atalanta dan Barcelona vs Napoli di pentas Liga Champions, serta Sevilla Vs AS Roma dan Getafe vs Inter Milan di panggung Liga Europa.

Laga-laga tersebut adalah Valencia vs Atalanta dan Barcelona vs Napoli di pentas Liga Champions, serta Sevilla Vs AS Roma dan Getafe vs Inter Milan di panggung Liga Europa.

"Menyusul kebijakan pemerintah Italia dan Spanyol terkait penyebaran virus COVID-19, dua kompetisi UEFA akan digelar secara tertutup," tulis UEFA.

"Laga-laga itu yakni leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Velencia vs Atalanta, dan leg pertama babak 16 besar Liga Europa antara Inter Milan vs Getafe," tulisnya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Napoli, Roma dan Juventus Aman?

UEFA tidak menyebutkan AS Roma dan Juventus pada keterangan tersebut. Padahal, Serie A Italia tengah ramai pengunduran jadwal akibat virus corona.

Selain itu, Napoli yang akan menyambangi markas Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions juga belum masuk hitungan. Meski demikian, UEFA akan mengeluarkan pernyataan dalam waktu dekat.

"Pemberitahuan lebih lanjut mengenai pertandingan kompetisi antarklub Eropa akan diumumkan lewat situs UEFA.com," pungkasnya.

Sumber: UEFA.com

Video Populer

Foto Populer