Sukses


AC Milan Depak Zvonimir Boban

Milan - Kisruh di kepengurusan AC Milan memasuki babak baru. I Rossoneri resmi memecat direktur klub, Zvonimir Boban yang berselisih dengan CEO Ivan Gazidis.

Situasi di Milanelo memanas setelah Boban menyerang Gazidis di media massa. Boban kesal setelah Gazidis ketahuan mendekati pelatih Red Bull Leipzig Ralf Rangnick.

Boban berbicara dengan La Gazzetta dello Sport, mengungkapkan bahwa Gazidis telah bertindak tanpa sepengetahuan mereka dengan menghubungi Rangnick untuk melatih Theo Hernandez cs musim depan.

Usai mengkritik Gazidis, mencuat kabar Boban akan segera dipecat oleh AC Milan. Kabar tersebut menjadi kenyataan pada Sabtu (7/3/2020) malam waktu Italia.

AC Milan mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah memberi tahu Zvonimir Boban tentang pemutusan kontraknya sebagai Chief Football Officer of the Club dengan segera," demikian pernyataan resmi AC Milan.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Pioli

Boban sebenarnya baru bekerja sebagai pengurus AC Milan dalam waktu singkat. Dia baru bertugas selama sembilan bulan saja.

Meski Boban dipecat karena mengkritik tindakan Gazidis mendekati Rangnick, AC Milan pada kesempatan yang sama menegaskan masih mendukung pelatih saat ini Stefano Pioli.

 

Sumber: AC Milan

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, published 8/3/2020)

3 dari 3 halaman

Maldini

“Klub akan terus mendukung Stefano Pioli dan tim pertamanya di semua bidang dan optimis melihat ke depan untuk sisa pertandingan di musim 2020," kata AC Milan di situs resmi.

Direktur AC Milan lainnya, Paolo Maldini, dilaporkan siap angkat kaki dari San Siro dalam waktu dekat. Maldini juga gusar dengan tindakan Gazidis yang main belakang dalam mendekati Rangnick.

Video Populer

Foto Populer