Sukses


Jadwal Pertandingan Leg Kedua 16 Besar Liga Champions: PSG Vs Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain akan menjamu Borussia Dortmund di Parc des Princes pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (11/3/2020) atau Kamis dini hari WIB. PSG bertekad membalikkan keadaan, sekaligus lolos ke perempat final.

Les Parisiens gagal memetik hasil positif ketika melawat ke markas Dortmund di Signal Iduna Park, 19 Februari lalu. Bertindak sebagai tim tamu, PSG takluk dengan skor 1-2.

Gol tunggal Paris Saint-Germain di sarangkan Neymar pada menit ke-75. Adapun dua gol Die Borussen diborong Erling Haaland pada menit ke-69 dan 77'.

Hasil tersebut membuat peluang PSG lolos ke perempat final Liga Champions masih terbuka. Sebab, mereka membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol untuk menembus fase selanjutnya.

Kans Paris Saint-Germain mewujudkan hal tersebut cukup besar. Pasalnya, mereka sedang dalam kondisi onfire karena berhasil memetik tiga kemenangan beruntun di seluruh ajang. Dari tiga laga tersebut, PSG selalu mencetak empat gol atau lebih.

Akan tetapi, Paris Saint-Germain diprediksi tidak akan begitu saja mudah memetik kemenangan. Borussia Dortmund diprediksi bakal merepotkan, karena mampu menyapu bersih kemenangan dalam lima laga terakhir.

Berbekal catatan tersebut, Dortmund percaya diri menatap duel kontra PSG. Hasil imbang di Parc des Princes sudah cukup membawa Borussia Dortmund mengamankan satu tempat pada perempat final Liga Champions.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal pertandingan

Kamis (12/3/2020)

Paris Saint-Germain Vs Borussia Dortmund

Stadion Parc des Princes

Kick-off: 03.00 WIB

Live: Vidio

3 dari 3 halaman

Video

Inilah Deretan Pemain Termahal Dunia Waktu ke Waktu

Video Populer

Foto Populer