Sukses


Kabar Baik, Paolo Maldini Sembuh dari COVID-19

Bola.com, Milan - Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, dikabarkan sudah sembuh dari COVID-19.

Hal ini dikabarkan Gazzetta dello Sport dan Calciomercato.com, yang mengklaim legenda Rossoneri itu sudah pulih setelah menjalani isolasi dan perawatan.

Maldini dinyatakan positif terinfeksi virus Corona pada 22 Maret. Belum jelas dari mana ia terinfeksi. Selain itu, anak Maldini, Daniel, juga terpapar virus corona.

Pekan lalu, Daniel mengungkapkan kondisinya membaik. Mereka berdua termasuk pasien dengan gejala ringan. Mereka langsung menjalani isolasi dan terus dipantau oleh tim medis AC Milan.

Namun, AC Milan belum mengonfirmasi mengenai kabar ini.

 

2 dari 3 halaman

Isolasi 14 Hari

Pekan lalu, Daniel Maldini mengonfirmasi ia tidak lagi menunjukkan gejala virus corona.

Daniel dan ayahnya, Paolo Maldini, terinfeksi virus corona yang menyebabkan penyakit COVID-19 itu. Mereka langsung menjalani isolasi diri selama 14 hari.

Daniel menegaskan, kondisinya sudah sehat. Ia pun hanya mengalami gejala ringan dari virus yang bermula di Wuhan, China itu.

"Saya baik-baik saja, saya tidak lagi menunjukkan gejala apa pun dan saya telah melanjutkan latihan," kata Daniel saat tanya jawab via Instagram live, dikutip dari Football Italia.

3 dari 3 halaman

Saling Mendukung

Selama menjalani pemulihan, Daniel mendapat dukungan dari keluarga, termasuk sang ayah. Mereka berdua sama-sama menguatkan ketika positif terjangkit COVID-19.

Selain sang ayah, Daniel juga mengaku mendapat dukungan dari legenda AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

“Ibrahimovic memberi saya banyak nasihat, baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya memiliki warisan dari kakek, Cesare dan ayah. Ini adalah tanggung jawab, tetapi saya sudah terbiasa dengan tekanan ini sejak usia dini," katanya.

 

Sumber: Football Italia

Samuel Eto'o, Alberto Gilardino dan 3 Pencetak Gol Terbanyak Dunia 2005

Video Populer

Foto Populer