Sukses


Pintu Real Madrid Selalu Terbuka buat Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Jose Fonte mengatakan bukan hal yang mengherankan kalau Cristiano Ronaldo kembali ke Real Madrid. Kompatriotnya itu mengklaim pintu Los Blancos selalu terbuka untuk sang mantan yang kini bermain di Juventus.

Ronaldo berseragam Madrid selama sembilan tahun. Dan selama kurun waktu itu pula, banyak gelar yang masuk ke lemari klub. Lima gelar Ballon d'Or juga diraih Ronaldo sepanjang kariernya di El Real.

Oleh karena itu, bukan sesuatu yang mengejutkan kalau Ronaldo tertarik kembali ke Madrid, pun sebaliknya, pintu klub juga selalu terbuka untuknya. Hal itu disampaikan Fonte, bek asal Portugal.

"Jelas sekali Ronaldo mencintai Madrid. Masih banyak teman di sana, dan mereka akan selalu membuka pintu buat Ronaldo. Jadi, saya tidak akan heran kalau dia kembali ke Madrid," kata Fonte kepada talkSPORT.

Ronaldo memulai karier di Sporting Lisbon, raksasa Portugal. Sir Alex Ferguson lantas memboyongnya ke Manchester United.

Bersama United, Ronaldo meraih sejumlah gelar prestisius, termasuk Liga Champions. Ia kemudian melangkahkan kakinya di La Liga bersama Real Madrid sebelum kini berseragam Juventus.

 

Video

2 dari 2 halaman

Real Madrid Tak Tertarik Pulangkan Ronaldo?

Sayang, kini keinginan Cristiano Ronaldo untuk kembali ke mantan klubnya bisa menemui hambatan. Dilansir AS, kubu Real Madrid disebut tak tertarik memulangkan Ronaldo ke Bernabeu.

Sumber internal di Real Madrid menyatakan bahwa alasan mereka tak berminat merekrut kembali Ronaldo adalah karena menilai masa sang megabintang sudah lewat.

Dengan usia yang sudah menginjak 35 tahun, Ronaldo memang sudah memasuki usia-usia senja bagi seorang pesepakbola profesional.

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer