Sukses


VIDEO: Flashback Liga Champions, Real Madrid Kembali Gagalkan Diego Simeone Raih Trofi Si Kuping Besar

Bola.com, Jakarta - Flashback Liga Champions kali ini akan menampilkan cuplikan partai final antara Real Madrid Vs Atletico Madrid pada musim 2015/2016. Diego Simeone bersama Atletico Madrid,kembali bersua Real Madrid di partai final setelah kekalahan menyakitkan di final musim 2013/2014.

Pada partai kali ini, Real Madrid sudah dinahkodai oleh legenda mereka, Zinedine Zidane yang menggantikan Carlo Ancelotti. Real Madrid dibawah asuhan Zidane, tampil cukup meyakinkan sejak awal kompetisi hingga di babak semifinal mereka mengalahkan Manchester City dengan skor agregat 1-0.

Sedangkan Atletico Madrid tetap dengan ciri khas permainan pantang menyerah yang diterapkan Diego Simeone. Dengan susunan pemain yang cukup berbeda dengan musim 2013/2014, Atletico tampil ganas di babak gugur. Atletico mengalahkan PSV, Barcelona dan Bayern Munchen.

Pada partai final, kedua tim menurunkan skuat terbaiknya sejak awal pertandingan. Sergio Ramos kembali menghadirkan mimpi buruk untuk Atletico Madrid. Sergio Ramos mencetak gol pada menit 15. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Atletico Madrid baru bisa membalas kedudukan lewat Yannick Carrasco pada menit 79.

Hingga babak kedua usai, skor masih bertahan 1-1. Lalu pemenang ditentukan lewat adu penalti. Pada babak adu penalti, hanya Juanfran,yang gagal mencetak gol karena tendangannya mengenai tiang gawang Keylor Navas. Real Madrid unggul 5-3. Ini merupakan gelar juara ke-11 untuk Real Madrid di Liga Champions.

 

Susunan pemain:

Real Madrid: Navas, Sergio Ramos, Pepe, Marelo, Carvajal, Luka Modric, Bale, Toni Kross, Casemiro, Cristiano Ronaldo, Benzema

cadangan :Kiko Casilla,Danilo, Carvajal, Isco,T. Kroos, Lucas Vázquez, Nacho, J. Rodríguez, Jesé

Atletico Madrid: Jan Oblak, Diego Godin, Filipe Luis, Savic, Gabi, Fernandes, Juanfran,Saul,Koke, Torres,Griezmann

cadangan : Y. Carrasco ,A. Fernández,L. Hernández, T. Partey, Moyà, Tiago,  Á. Correa, Giménez

Berikut cuplikan pertandingan final antara Real Madrid Vs Atletico Madrid dalam Flashback Liga Champions

Video Populer

Foto Populer