Sukses


Juventus Sudahi Pengejaran N'Golo Kante, Real Madrid Tancap Gas?

Bola.com, Jakarta - Real Madrid makin 'barbar' mengejar gelandang Chelsea, N'Golo Kante setelah Juventus dikabarkan menyudahi pengejaran eks Leicester City tersebut.

Nama Kante dirumorkan bakal masuk dalam daftar jual Chelsea di musim panas nanti. Frank Lampard disebut mulai mengkhawatirkan riwayat cedera Kante yang semakin hari semakin memburuk.

Sejauh ini ada dua klub yang diberitakan ngebet mendatangkan pemain Timnas Prancis tersebut. Mereka adalah Real Madrid dan Juventus yang sudah lama mendambakan jasa Kante.

Calciomercato mengklaim bahwa Real Madrid kini lebih berpeluang mengamankan jasa Kante. Pasalnya Juventus memutuskan mundur untuk perburuan Kante.

Laporan itu mengklaim penyebab Juventus mundur dari perburuan Kante karena harganya yang kemahalan.

Si Nyonya Tua sudah mendapatkan informasi terkait berapa mahar transfer Kante. Chelsea hanya bersedia melepaskannya di angka 80 juta pounds.

Juventus menganggap mahar sebesar itu terlalu mahal sehingga mereka tidak jadi merekrutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Opsi Lain

Mundurnya Juventus dari perburuan Kante membuat Real Madrid mulai tancap gas untuk transfer ini.

Kubu Los Blancos dilaporkan sudah mulai mendekati agen sang gelandang. Mereka mulai merayu agar Kante bersedia pindah ke Spanyol.

Namun Real Madrid diberitakan akan coba menego mahar transfer itu karena mereka menilai harganya masih agak kemahalan.

Selain Kante, Real Madrid diberitakan memiliki sejumlah opsi cadangan. Mereka tertaring merekrut Eduardo Camavinga dan Tanguy Ndombele jika mereka gagal merekrut Kante.

Sumber asli: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 14/4/2020)

Video Populer

Foto Populer