Sukses


Mauro Icardi Tinggal Pilih 3 Klub Ini sebagai Destinasi Baru Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Mauro Icardi sedang menjalani masa peminjaman selama satu musim di klub raksasa Prancis PSG. Striker milik Inter Milan itu sudah tampil sangat mengesankan bagi juara Ligue 1 tersebut.

Namun, terlepas dari penampilannya yang mengesankan di Parc des Princes, klub ibu kota Prancis itu sepertinya tidak mau menebusnya secara permanen. Dengan demikian, Icardi harus kembali ke Giuseppe Meazza pada akhir musim.

Akan tetapi, Mauro Icardi sudah tak memiliki masa depan lagi bersama Inter. Bomber asal Argentina itu tidak masuk dalam rencana Antonio Conte.

Banyak yang meyakini kalau karier Icardi bersama Inter sudah berakhir. Dengan demikian, mantan pemain Barcelona itu harus mencari klub baru pada musim depan.

Icardi sendiri punya bakat besar dan catatan pencetak gol yang luar biasa selama bertahun-tahun. Karena itu, mantan pemain Barcelona tersebut sepertinya tidak akan kesulitan dalam mencari klub baru.

Berikut ini tiga klub yang bisa menjadi tujuan potensial Mauro Icardi pada musim panas seperti dilansir Mykhel.

2 dari 5 halaman

Juventus

Icardi diyakini ingin kembali ke Italia yang merupakan salah satu alasan mengapa PSG memutuskan untuk tidak mempermanenkan pemain berusia 27 tahun itu. Juventus sudah lama berminat dengan pemain Argentina itu yang punya rekor mencetak gol sensasional di Serie A.

Si Nyonya Tua dikenal karena bisnisnya yang cerdas di bursa transfer. Tidak akan ada peluang yang lebih baik bagi mereka selain merekrut mantan kapten Inter tersebut.

Gonzalo Higuain sudah berusia 32 tahun dan sepertinya sudah melewati masa jayanya. Icardi akan menjadi pengganti yang sangat bagus dari rekan senegaranya itu dan merupakan perjudian yang cukup aman juga karena pengalamannya yang luar biasa di Serie A.

3 dari 5 halaman

Atletico Madrid

Icardi sepertinya bisa menjadi striker yang sempurna untuk tim seperti Atletico Madrid dan pelatih seperti Diego Simeone. Ia memiliki semua kualitas sebagai striker top. Dia cepat, kuat, bagus di udara dan mematikan dengan finishing-nya.

Dan di atas semua itu, Icardi tidak pernah takut bertarung untuk timnya di lapangan. Dengan Icardi tersedia, Simeone tentu saja bisa mempertimbangkan untuk merekrut rekan senegaranya itu.

Icardi sudah terbiasa bermain dalam sistem 4-4-2 dengan PSG musim ini. Ia bisa membentuk duet lini depan yang sensasional dengan pemenang Golden Boy Joao Felix.

4 dari 5 halaman

Chelsea

Chelsea punya masalah di lini depan terutama sejak kepergian Diego Costa. Pemain muda Tammy Abraham sepertinya bisa memperbaiki masalah tersebut pada musim ini, tetapi The Blues kesulitan ketika pemain muda Inggris itu harus absen karena cedera.

Olivier Giroud adalah pemain cadangan yang bagus. Namun, ia ingin meninggalkan klub pada musim panas setelah kontraknya berakhir sedangkan Michy Batshuayi tidak sesuai harapan.

Meskipun Icardi terlalu bagus untuk menjadi pelapis bagi Abraham, keduanya bisa mendapatkan manfaat dari persaingan yang sehat di antara mereka. Abraham tentu saja bisa belajar banyak dari bomber asal Argentina tersebut.

 

Sumber asli: Mykhel

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 15/4/2020)

5 dari 5 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer