Sukses


VIDEO: Flashback Liga Champions, Momen Dramatis Lucas Moura Bawa Tottenham Hotspur ke Final

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur melaju ke partai Final Liga Champions musim 2018/2019 lewat cara yang dramatis. Lucas Moura lewat hattricknya, mampu memberikan keunggulan 3-2 saat Tottenham Hotspur singkirkan Ajax Amstedam.

Lucas Moura menjadi pusat sorotan di tengah ingar bingar Tottenham Hotspur merayakan keberhasilan melaju ke final Liga Champions 2018-2019, Kamis (9/5/2019) dini hari WIB. Siapa sangka dalam 18 bulan nasibnya berubah drastis dari seorang pecundang menjadi pahlawan. Laju Tottenham ke final tak bisa dilepaskan dari sosok Lucas Moura. Dia memborong tiga gol Spurs, termasuk pada menit ke-96 yang memastikan tiket final masuk genggaman. Tottenham seperti bangkit dari kematian.  Spurs sepertinya bakal mengucapkan selamat tinggal pada laga final ketika tertinggal 0-2 pada babak pertama. Itu, artinya mereka kalah agregat 0-3. Namun, roda nasib berputar pada babak kedua. Lucas Moura menjadi aktor utamanya. Setelah mencetak gol pada menit ke-54 dan 59, pemain asal Brasil itu menggenapi misinya dengan hattrick saat pertandingan tinggal hitungan detik. Tottenham lepas dari lubang jarum dan melaju ke final. Lucas Moura langsung panen puja puji. Sebagian fans Tottenham bahkan menyebutnya lebih hebat daripada bintang Barcelona, Lionel Messi. Moura seperti terbang ke langit ketujuh. 

Melaju ke partai final Liga Champions merupakan sebuah pencapaian baru bagi Tottenham Hotspur sejak tim ini pertama kali berdiri. Walaupun akhirnya gagal merengkuh gelar juara, Aksi Lucas Moura di laga semifinal melawan Ajax Amsterdam menjadi salah satu momen paling dramatis dan bersejarah di Liga Champions. Berkut cuplikan lengkapnya dalam flashback Liga Champions

 

Video Populer

Foto Populer