Sukses


VIDEO: Flashback Liga Champions, Aksi Hattrick Gareth Bale ke Gawang Inter Milan yang Mencuri Perhatian

Bola.com, Jakarta Gareth Bale pernah mencuri perhatian penikmat Liga Champions pada saat ia membela Tottenham Hotspur musim 2010/2011. Momen itu saat Spurs melawan Inter Milan pada babak kualifikasi grup Liga Champions tanggal 21 Oktober 2010 di Stadion Giuseppe Meazza.

Inter Milan sukses unggul 4-0 pada babak pertama lewat aksi dari Javier Zanetti,Samuel Eto'o dan Dejan Stankovic. Babak pertama pun seakan sangat gampang bagi Inter Milan yang kala itu dibawah asuhan Rafael Benitez.

Lalu pada babak kedua, Gareth Bale yang saat itu baru berusia 21 tahun mulai menunjukkan bakat besarnya. Lewat kemampuannya dalam akselerasi dan akurasi dan kekuatan tendangan, Bale sukses mencetak tiga gol ke gawang Julio Cesar pada menit ke-52 dan dua gol lainnya dicetak pada saat injury time. Sontak saja pendukung Inter Milan terkejut melihat skor berubah menjadi 4-3 dalam waktu yang cukup cepat.

Tottenham Hotpur kurang beruntung, karena akhirnya Inter Milan mampu mempertahankan kemenangan karena masih unggul 1 gol. Namun, aksi dari Gareth Bale menunjukkan bahwa pemain tersebut pantas untuk diawasi dan terbukti Real Madrid memboyongnya 2 tahun setelah itu dengan status sebagai pemain termahal di dunia. Gareth Bale diboyong seharga 101 Juta Euro pada musim 2013/2014. Nilai transfer tersebut mengalahkan Cristiano Ronaldo sebagai pemain termahal dunia saat dibeli Real Madrid pada musim 2009/2010

Hingga saat ini, bersama Real Madrid, Gareth Bale sukses meraih gelar termasuk 4 gelar Liga Champions. Walaupun penampilannya sempat naik turun, Gareth Bale tetap menjadi salah satu pemain penting bagi kesuksesan Real Madrid.

Berikut cuplikan pertandingan Gareth Bale saat Tottenham Hotspur melawan Inter Milan dalam flashback Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer