Sukses


VIDEO: Flashback Liga Champions, Gol Telat Sergi Roberto Bawa Barcelona Singkirkan PSG

Bola.com, Jakarta Pemain Barcelona, Sergi Roberto, masih sulit memercayai dirinya berhasil mencetak gol yang membawa timnya menang 6-1 atas PSG, sekaligus lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Barca butuh keajaiban untuk melenggang ke babak delapan besar Liga Champions, karena menelan kekalahan 0-4 dari PSG pada laga leg pertama 16 besar di Parc des Princes, 14 Februari 2017. 

Akan tetapi, Barcelona berhasil mengejar defisit empat gol dan sukses membungkam Les Parisiens dengan skor 6-1 dalam laga leg kedua di Camp Nou, Rabu (8/3/2017).  Blaugrana pun berhak lolos ke perempat final dengan keunggulan agregat 6-5. Gol penentu yang membuat Blaugrana berhak menembus babak delapan besar disarangkan oleh Sergi Roberto pada menit ke-90+5. 

"Saya merasa Camp Nou bergetar setelah pertandingan dan tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan perasaan ini. Sebagai lulusan La Masia, saya selalu bermimpi mencetak gol penting di Camp Nou," kata Roberto.

Setiap bangun tidur, saya ragu gol tersebut mimpi atau nyata," ujar Sergi Roberto kepada Barca TV. "Saya tidak ingat apapun sampai bola masuk ke gawang selain melihat Pique gagal menjangkaunya. Saya hanya ingat ketika gol telah tercipta, kami semua sangat bahagia," Sergi Roberto menambahkan.

Simak highlights pertandingan lengkapnya antara Barcelona Vs PSG dalam flashback Liga Champions berikut ini.

Video Populer

Foto Populer