Sukses


Curhat Paolo Maldini soal Pekerjaannya di AC Milan

Milan - Ketidakpastian seputar masa depan Paolo Maldini dan perannya sebagai direktur teknik AC Milan terus berlanjut. Maldini dan pihak klub rencananya akan menggelar lagi pertemuan.

Melansir Calciomercato.com, sikap AC Milan mengenai dilema Maldini tidak berubah selama beberapa minggu. Rencananya, akan ada pertemuan untuk menentukan apakah mantan kapten klub dapat melanjutkan kerjanya di bawah CEO Ivan Gazidis.

Gazidis sendiri sekarang telah semakin banyak mengambil kekuatan di dalam klub, baik dalam pilihan komersial maupun teknis.

Klub sepertinya akan mendikte kondisi baru, dengan demikian apakah Maldini akan setuju untuk memiliki lebih sedikit pendapat tentang keputusan pasar. Terlebih dia harus hidup dengan Ralf Rangnick, pelatih yang mungkin bukan pilihannya.

Yang menarik, Maldini baru-baru ini berbicara dengan Bobo Vieri tentang pengalamannya duduk di belakang layar di AC Milan.

“Leonardo memanggil saya dan saya belajar banyak, ketika dia pergi saya merasa sendirian dan, mungkin, tidak bisa melakukan semuanya sendirian," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bekerja Profesional

Maldini memegang jabatan direktur AC Milan pada Juni 2019. Dia punya andil besar pada langkah Milan musim 2019-2020, termasuk dalam perekrutan pemain. Salah satunya bergabungnya Zlatan Ibrahimovic.

"Saya telah bekerja dengan para profesional seperti Boban dan Massara. Tapi saya suka, itu sesuatu yang datang secara alami, " katanya.

Ini mungkin dapat ditafsirkan sebagai pesan kepada pemilik, bahwa ia senang melanjutkan seperti biasa, tetapi pertemuan tentu saja akan menjadi kunci.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Windi Wicaksono, published 25/4/2020)

Video Populer

Foto Populer