Sukses


3 Pemain Sepak Bola Ini Jago Bermain Piano, Paulo Dybala Tak Mau Kalah

Bola.com, Jakarta - Pemain sepak bola diberkahi dengan bakat yang luar biasa dalam mengolah si kulit bundar. Bakat tersebut kemudian mereka asah terus menerun hingga mencapai performa tertinggi.

Para pemain sepak bola juga memiliki hobi yang menarik. Beberapa di antara mereka juga piawai memainkan alat musik, termasuk piano.

Jari-jari mereka dengan mengetuk not-not balok yang membuat birama nada yang indah. Tak jarang para pemain ini juga memamerkan skill bermain piano.

Seperti tak ingin ketinggalan dengan yang lain, bintang Juventus, Paulo Dybala juga sedang berusaha memainkan alat musik ini. Ia mem-posting video sedang belajar piano selama pandemi virus corona.

Tampaknya Dybala belajar bermain piano untuk menyibukkan diri selama karantina mandiri. Pasalnya, pemain berpaspor Argentina ini termasuk dalam atlet yang dinyatakan positif COVID-19.

 
 
 
View this post on Instagram

1..2.. no nooo, vamos de nuevo 😂😝 🎹🎶#Bad

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala) on

Tak seperti Dybala yang sedang belajar bermain piano. Sederet pemain sepak bola ini justru tampak sudah mahir dalam memainkan instrumen tersebut. Berikut pemain bintang sepak bola yang piawai bermain piano dilansir dari berbagai sumber, Minggu (26/4/2020).

Video

2 dari 4 halaman

1. Neymar

Selain terkenal dengan skil olah bola yang aduhai, Neymar juga piawai dalam bermain piano.

Sebuah akun @433 memngunggah video Neymar tengah memainkan piano dengan nada lagu karya John Legend.

 
 
 
View this post on Instagram

@neymarjr is getting ready to join @johnlegend on tour ⚽🎹

A post shared by 433 (@433) on

3 dari 4 halaman

2. Alexis Sanchez

Alexis Sanchez juga memamerkan skil bermain piano dalam video perkenalan dirinya sebagai pemain baru. Ia membawakan istrumen lagu Glory Glory Manchester United.

4 dari 4 halaman

3. Juan Mata

Juan Mata juga tak kalah dalam meminkan alat musik piano. Ia pernah memainkan instrumen The Simpsons dengan sangat ciamik.

Video Populer

Foto Populer