Sukses


5 Gaya Kocak Edwin van der Sar Jalani WFH dengan Berpakaian Kiper

Bola.com, Jakarta - Edwin van der Sar merupakan satu di antara penjaga gawang terbaik di dunia pada masanya. Karier puncak pemain berpaspor Belanda tersebut kala membela Manchester United selama enam tahun, 2005-2011.

Edwin van der Sar menjadi sosok kunci Manchester United meraih empat gelar Premier League, empat Comunnity Shield, dua Piala Liga, dan satu trofi Liga Champions. Sebelum membela Manchester United, Van der Sar sempat berseragam Fulham, Juventus, Ajax Amsterdam, dan Noorwijk.

Kini, Edwin van der Sar menjadi CEO Ajax Amsterdam, klub yang turut berjasa dalam pengembangan kariernya. Pekerjaan menjadi CEO Ajax Amsterdam bukan perkara mudah apalagi dalam situasi pandemi virus corona.

Ajax Amsterdam masih menasbihkan diri sebagai pencetak pemain berbakat yang memiliki prospek cerah. Hakim Ziyech menjadi satu di antara contoh terbaru dengan proyek tersebut.

Pemain asal Maroko itu musim depan akan berseragam Chelsea setelah tercapai kesepakatan besar pada Februari 2020.

Pandemi virus corona di Belanda juga membuat Edwin van der Sar tak bisa kemana-mana. Ia terpaksa melakukan pekerjaan dari rumah (WFH) untuk mengurangi penyebaran penyakit.

Uniknya, Edwin van der Sar malah mengenakan jersey sewaktu menjadi penjaga gawang aktif ketika melakukan WFH. Berikut bola.com merangkum gaya CEO Ajax Amsterdam ini jalani WFH dengan mengenakan jersey penjaga gawang dilansir dari @edwinvandersar1, Minggu (26/4/2020).

.

2 dari 6 halaman

1. Jersey Kiper Manchester United

3 dari 6 halaman

2. Jersey Kiper Fulham

4 dari 6 halaman

3. Jersey Kiper Timnas Belanda

 
 
 
View this post on Instagram

🏠 Office at home ➧ @OnsOranje edition! ❓Guess the game of this shirt...🔸 #VdSarShirts #StayAtHome

A post shared by Edwin van der Sar (@edwinvandersar1) on

5 dari 6 halaman

4. Jersey Kiper Akax Amsterdam

6 dari 6 halaman

5. Jersey Kiper Juventus

Video Populer

Foto Populer