Sukses


VIDEO: Flashback Liga Champions, Comeback Hebat Bayern Munchen Singkirkan Juventus

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen pernah melakukan comeback dramatis saat menghadapi Juventus pada babak 16 besar Liga Champions musim 2015/2016. Pada leg pertama yang digelar di Italia,Juventus bermain imbang 2-2. Sedangkan pada leg kedua yang digelar di Allianz Stadium Allianz Arena,Bayern Munchen harus bersusah payah hingga babak extra time sebelum akhirnya

berhasil menyingkirkan Juventus dengan skor 4-2.

Jalannya pertandingan sudah sengit sejak awal babak pertama. Juventus lewat Paul Pogba dan Cuadrado unggul 2-0 hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua, Juventus tidak mengendurkan serangan, namun kokohnya Manuel Neuer membuat anak asuh Allegri kesulitan menambah gol.

Bayern Munchen yang bermain sabar, perlahan tapi pasti mulai menemukan celah untuk mencetak gol. Gol Bayern Munhcen baru tiba pada menit ke-73 lewat aksi Robert Lewandowski. Juventus nyaris lolos andai saja Thomas Muller tidak mencetak gol pada menit ke-90+1. Skor pun imbang 2-2 dan pertandingan harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Pada babak extra time, Bayern Munchen tampil menggila, Thiago Alcantara dan Kingsley Coman sukses menambah keunggulan anak asuh Pep Guardiola menjadi 4-2. Sedangkan Juventus tidak mampu menambah gol.

Alhasil, Bayern Munchen berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan agregat 4-2. Berikut cuplikan pertandingan Bayern Munchen Vs Juventus dalam flashback Liga Champions

Video Populer

Foto Populer