Sukses


Juventus Masih Enggan Melepas Matthijs de Ligt

Bola.com, Turin - Raksasa Italia, Juventus, dikabarkan enggan menjual bek muda mereka, Matthijs de Ligt, pada jendela transfer musim panas ini. Meski performanya dianggap tak lebih baik ketimbang saat masih di Ajax, Juventus belum mau kehilangan pemain berusia 20 tahun itu

Performa luar biasa yang diperlihatkan De Ligt bersama Ajax Amsterdam musim lalu membuat nama bek internasional Belanda itu menjadi rebutan klub-klub top Eropa.

Juventus pun menjadi klub yang berhasil mengamankan tanda tangan De Ligt setelah sepakat dengan biaya transfer senilai 75 juta euro yang dicicil selama lima tahun.

Pada awal kedatangannya di Juventus, De Ligt sempat menjadi pesakitan karena lebih sering duduk di bangku cadangan dalam tim asuhan Maurizio Sarri.

Peruntungan De Ligt membaik sejak cedera yang dialami Giorgio Chiellini. Kesempatan bermain reguler pun didapat De Ligt bersama Bianconeri.

Meski demikian, De Ligt diyakini kecewa dengan kariernya di Juventus, yang ditandai dengan turunnya performa ketimbang masih berada di Ajax. Ia pun berniat pindah klub lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Dipertahankan

Namun, kini seperti dilansir Tuttosport, Juventus tak punya rencana untuk melepas De Ligt karena belum siap kehilangan bek 20 tahun tersebut.

Padahal, dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona, serta klub top Premier League, Manchester United diklaim menjadi peminat De Ligt yang paling serius.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 27/4/2020)

Video Populer

Foto Populer