Sukses


Mauro Icardi Ingin Bertahan di PSG, Pintu untuk Napoli Tetap Terbuka

Bola.com, Paris - Penasihat hukum Mauro Icardi, Letterio Pino, mengatakan sang pemain berharap tetap bersama Paris Saint-Germain pada musim depan. Artinya, pemain asal Argentina itu tak ingin kembali ke Inter Milan. 

Seperti dilansir Football Italia, Senin (27/4/2020), Mauro Icardi dikabarkan akan balik ke Inter Milan pada akhir musim ini karena PSG tak mau memilih opsi membeli sang pemain dengan banderol 70 juta euro (Rp1,17 miliar). Meski demikian, Pino meyakini kerja sama Icardi dan PSG akan berlanjut.

"Leonardo (Direktur Olahraga PSG) tahu apa yang telah diberikan Mauro sepanjang musim. Dia tidak bermain dalam dua laga Liga Champions, tapi itu terjadi karena ada 18 pemain lain yang sangat bagus di PSG," kata Letterio Pino kepada Radio Kiss Kiss.   

"Menurut saya Leonardo ingin mempertahankannya dan saya berharap PSG akan melakukannya. Mauro membuat dirinya dicintai oleh setiap orang. Yang mengenal dia pasti tahu Mauro hanya bicara yang baik-baik, sebagai seorang profesional maupun pribadi," imbuh Pino. 

Pino juga mengonfirmasi rumor tentang ketertarikan Napoli terhadap Mauro Icardi. Menurut Pino, pintu kepindahan ke Napoli selalu terbuka jika PSG tidak mengambil langkah menyodorkan kontrak permanen kepada Icardi yang masa peminjamannya habis pada akhir musim ini. 

"Presiden Napoli, telah melakukan segalanya untuk memboyong Icardi. Musim panas lalu Napoli berada di tempat yang tepat, tapi di waktu yang salah karena Mauro ingin bertahan di Inter dan tak ingin mengkhianati fans Inter Milan," urai Pino. 

“President De Laurentiis telah berusaha merekrutnya dalam beberapa tahun terakhir. Saat ini, tanpa mengurangi hormat terhadap PSG, Icardi ingin bertahan di Paris." 

"Jika PSG tak mengambil opsi untuk membeli, Mauro Icardi akan bisa membuat keputusan yang tepat bersama Inter Milan dan Wanda Nara. 

 

2 dari 3 halaman

Pujian untuk Napoli

Pino mengatakan pindah ke Napoli bisa pilihan yang bagus untuk Mauro Icardi. Pino juga mengomentari rumor Icardi akan pindah ke Juventus. 

"Napoli klub yang luar biasa di pesepakbolaan Italia. Icaradi tak pernah menyembunyikan ketertarikan untuk mereka dan Maradona," kata Pino. 

"Ide kapten Inter pindah ke Juventus rasanya sediit dibuat-buat bagi saya. Saya tak melihat itu sebagai trek yang tepat. Setelah itu, jelas Wanda Nara yang akan mengurusnya."  

"Kontak antara Icardi dan Napoli terjadi musim panas tahun lalu, kemudian saat ini kompetisi dihentikan. Saat ini presiden klub memikirkan bagaimana kelanjutan kompetisi, bukan bursa transfer," imbuh Pino. 

Sumber: Football Italia 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer