Sukses


Klausul Nyeleneh Ronaldinho saat Gabung Klub Brasil Flamengo

Bola.com, Jakarta - Legenda asal Brasil, Ronaldinho, merupakan satu di antara pemain kontroversial yang ada di dunia sepak bola. Terbaru, Ronaldinho harus mendekam di penjara karena diduga menggunakan paspor palsu saat berkunjung ke Paraguay.

Di sisi lain, meski mempunyai segudang prestasi, Ronaldinho kerap mendapat kritik karena tindakan kontoversial dan gaya hidup yang glamor.

Hal tersebut dibuktikan saat Ronaldinho bergabung dengan klub dari tanah kelahirannya, Flamengo pada 2011. Kesukaan Ronaldinho dengan kehidupan malam yang mungkin membuat Ronaldinho mengajukan klausul tak biasa.

Ronaldinho menuntut Flamengo memberikan klausul yang memungkinkan ia bisa pergi clubbing maksimal dua kali dalam seminggu. Menariknya, Flamengo menyetujui permintaan Ronaldinho tersebut.

Ronaldinho bergabung dengan Flamengo setelah meninggalkan klub Serie A, AC Milan. Saat berada di Italia, Ronaldinho sendiri diketahui suka dengan kehidupan malam.

----------

Kabar Ramadhan: Mau Buka Puasa Bareng Artis?

Gabung KapanLagi Buka Bareng, event buka puasa online bersama 1000 orang, artis dan live musik. Caranya? Daftar dulu di sini, dan isi data diri kamu. Semuanya GRATIS. Baca panduan lengkap di sini.

----------

Mantan rekannya sekaligus kapten AC Milan, Paolo Maldini, mengungkapkan Ronaldinho memang suka berpesta, walaupun timnya kalah.

"Menang, kalah, bermain dengan baik, bermain dengan buruk, Ronaldinho tidak peduli. Dia masih akan menemukan pesta dan bersenang-senang sampai malam," kata Paolo Maldini, seperti dilansir dari Sportbible, (1/5/2020)

"Kami mencintai Ronaldinho di Milan, tetapi dia melukai dirinya sendiri dan kariernya, tidak pernah peduli siapa yang melihatnya," tambahnya.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Takut Memengaruhi Gaya Hidup Lionel Messi

Kemudian tingkah buruk Ronaldinho teresebut juga diungkapkan mantan pemain Arsenal, Alexander Hleb. Bercelona terpaksa harus melepas Ronaldinho dan Deco karena sering datang ke tempat latihan dalam keadaan mabuk.

"Ronaldinho dan Deco datang untuk berlatih dalam keadaan mabuk. Itu sebabnya Ronaldinho dan Deco dijual pada 2008. Karena manajemen klub takut akan memengaruhi Lionel Messi," tandas Hleb.

Senada dengan Paolo Maldini dan Hleb, mantan rekan setim Ronaldinho di Paris Saint-Germain, Jerome Leroy, mengungkapkan ia hanya pergi latihan seminggu sekali karena gaya hidupnya tersebut.

"Ronaldinho tidak berlatih setiap hari, dalam seminggu ia hanya akan muncul pada hari Jumat untuk pertandingan pada hari Sabtu," ujar Jerome Leroy.

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer