Sukses


VIDEO: Inilah 10 Transfer Termahal Bayern Munchen yang Terkenal Hemat,Termasuk Mario Gotze

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen sangat jarang membeli pemain dengan harga tinggi saat bursa transfer. Bintang Borussia Dortmund, Mario Gotze pun, Munchen hanya menebusnya seharga 37 Juta Euro pada musim 2013/2014. Rekan Gotze, Robert Lewandowski bahkan didapat Munchen secara cuma-cuma pada tauhn 2014.

Namun,bintang-bintang yang dibeli dengan harga "murah" tersebut justru tampil luar biasa saat membela Bayern Munchen.

Musim ini, Bayern Munchen memecahkan rekor transfer dengan mendatangkan bek muda Atletico Madrid, Lucas Hernandez. Hernandez dihargai 80 Juta Euro, cukup mahal untuk ukuran seorang bek berusia muda.

Lucas Hernandez menjadi bek termahal di dunia setelah diboyong Bayern Munchen dari Atletico Madrid dengan harga 80 juta euro. Harga tersebut melewati Virgil van Dijk ketika dibeli Liverpool dari Southampton, yaitu 78 juta euro.

Bayern Munchen mengumumkan pembelian Lucas Hernandez pada Rabu (27/3/2019). Pemain berusia 23 tahun itu disebut sebagai satu di antara bek muda yang memiliki potensi positif.

Walaupun kiprah Lucas Hernandez belum terlalu terlihat di Bayern Munchen, performa Lucas dianggap masih bisa terus berkembang bersama The Bavarian.

Berikut ini ada 10 transfer termahal yang pernah dilakukan oleh Bayern Munchen sepanjang masa, diantaranya ada nama Mario Gotze dan kiper veteran mereka, Manuel Neuer. Siapa saja mereka ?

Video Populer

Foto Populer