Sukses


VIDEO: Jelang Kembalinya Bundesliga, Tiga Nama di Klub FC Koln Positif COVID-19

Bola.com, Jerman FC Koln, mengumumkan bahwa ada tiga nama dalam klubnya yang positif terinfeksi COVID-19 pada Jumat (01/05/20). Klub dari Bundesliga tersebut memang sebelumnya telah melakukan tes kepada seluruh official dan pemain.

Namun dari ketiga nama tersebut, belum diketahui secara pasti siapa yang terinfeksi pandemi virus COVID-19. Mereka menjaga privasi dari orang yang bersangkutan agar tetap menjalani harinya seperti biasa, meskipun dalam perawatan.

Kabar tersebut mereka ungkap dalam laman resmi mereka. Tiga nama tersebut sudah di karantina dirumah selama 14 hari kedepan. FC Koln juga mengabarkan bahwa dari ketiga nama tersebut tidak memiliki gejala sama sekali sebelum diketahui positif COVID-19.

Dari penjelasannya FC Koln sudah melakukan protokol kesehatan sejak 6 April lalu sebagaimana mereka menerapkan latihan berkelompok untuk Bundesliga yang sebentar lagi akan berjalan. Hal tersebut masih terus dikaji oleh beberapa tim dokter dari klub tersebut mengingat pandemi COVID-19 tersebut dapat melakukan penyebaran yang sangat cepat.

Namun, FC Koln masih tetap menggelar latihan untuk mempersiapkan para pemainnya menjelang Bundesliga yang akan digelar pada bulan mei nanti. Mereka tetap melakukan latihan dengan protokol kesehatan yang ditentukan ditengah pandemi COVID-19 ini.

Video Populer

Foto Populer