Sukses


Inter Milan Bisa Raup Rp2,9 dari Penjualan Lautaro Martinez dan Mauro Icardi

Bola.com, Milan - Inter Milan diprediksi bisa meraup 180 juta pounds atau setara Rp2,9 triliun jika melego duo pemain asal Argentina, Mauro Icardi dan Lautaro Martinez. 

Kedua pemain dalam beberapa bulan ini terus dikabarkan akan meninggalkan Inter Milan pada musim panas 2020. Nerazzurri tak akan keberatan melepas dua pemain tersebut jika harga yang ditawarkan menggiurkan. 

Seperti dilansir Football Italia, Selasa (5/5/2020), Lautaro Martinez sudah beberapa bulan terakhir menjadi incaran Barcelona. Klub asal Catalan itu dikabarkan tak akan menyerah memburu pemain berusia 22 tahun tersebut. 

Namun, Barca harus menggelontorkan dana besar jika ingin memboyong Lautaro karena sang pemain memiliki klausul pelepasan senilai 111 juta pounds di kontraknya. Banderol tersebut cukup memberatkan bagi Barcelona yang kondisi finansialnya tergoncang akibat pandemi virus corona. 

Barcelona dikabarkan berusaha menyisipkan opsi pertukaran pemain dengan Inter Milan supaya dana yang dikeluarkan untuk memboyong Martinez tidak terlalu besar. Apalagi, Barcelona juga disebut-sebut masih tertarik memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. 

Selain berpotensi mendapat dana segar besar dari penjualan Lautaro Martinez, pundi-pundi uang Inter Milan juga akan makin tebal jika berhasil melego Icardi. 

 

2 dari 3 halaman

Nasib Mauro Icardi

Saat ini, Mauro Icardi masih menjalani masa peminjaman di Paris Saint-Germain hingga akhir musim ini. Inter Milan dikabarkan bisa mendapatkan tambaan pemasukan karena harga Icardi juga cukup tinggi. 

Pemain asal Argentina itu diprediksi berbanderol sekitar 70 juta pounds hingga 80 juta pounds. Icardi belum lama ini disebut-sebut ingin mempermanenkan kontraknya di PSG. 

Namun, PSG belum memberikan kode akan memberikan kontrak permanen kepada sang pemain. Belakangan Mauro Icardi santer disebut-sebut menjadi bidikan penguasa klasemen Serie A musim ini, Juventus. 

Pelatih Juventu, Antonio Conte, dikabarkan ingin mempertahankan Martinez, tapi tidak keberatan kehilangan Icardi. Jika Lautaro Martinez akhirnya dilego, Conte setidaknya bisa membelanjakan hasil penjualannya dengan membeli pemain-pemain yang tak kalah menjanjikan.  

Sumber: Football Italia 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer