Sukses


Mengintip Koleksi Jersey 9 Pesepak Bola Top Dunia, Siapa Terbanyak dan Paling Mengesankan?

Bola.com, Jakarta - Mantan sekaligus legenda Real Madrid, Raul Gonzales, baru-baru ini mengunggah foto bersama koleksi jerseynya. Kurang lebih ada sekitar 42 jersey pesepak bola yang dipamerkan Raul di media sosial Instagram personalnya.

Pernah bermain untuk klub besar seperti Real Madrid, Raul pastinya banyak bertemu pemain-pemain bintang, baik sebagai kawan atau lawan di lapangan. Total lebih dari 500 penampilan dicatatkan Raul bersama Real Madrid.

Meski memiliki profesi yang sama, Raul tetap antusias dengan tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengoleksi jersey para pemain hebat.

Beberapa pesepak bola top dunia yang jerseynya berhasil didapat Raul ialah Paolo Maldini, Zinedine Zidane, Ronaldinho, dan Roberto Baggio.

Jersey tersebut biasanya diperoleh pemain setelah pertandingan dengan cara saling bertukar. Bagi pemain sepak bola, melakukan tukar seragam atau jersey setelah pertandingan merupakan hal yang wajar dilakukan.

Beberapa tujuan bertukar seragam ialah untuk mengenang pertandingan atau hanya ingin mengoleksi jerseynya. Tak sedikit pemain yang menunggu momen tukar jersey tersebut.

Apalagi jika bertemu lewan hebat seperti Cristiano Ronaldo, Neymar Jr hingga Lionel Messi. Bahkan, Messi yang berstatus pemain terbaik dunia juga mengoleksi jersey pemain lain.

Kira-kira seperti apa penampakan para pesepak bola top dunia bersama jerseynya? Berikut ini Bola.com tampilkan, para pemain bintang dunia dengan koleksi jerseynya, Kamis (7/5/2020).

2 dari 10 halaman

1. Raul Gonzales

 
 
 
View this post on Instagram

Que buenos recuerdos!!⚽️😍

A post shared by Raúl González (@raulgonzalez) on

3 dari 10 halaman

2. Lionel Messi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

4 dari 10 halaman

3. Gerrard Pique

5 dari 10 halaman

4. Paulo Dybala

 
 
 
View this post on Instagram

Cuantas hay? 🤷🏽‍♂️😜

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala) on

6 dari 10 halaman

5. Stephan El Shaarawy

 
 
 
View this post on Instagram

Notte ✨🙏🏼❤️⚽️ #LungaVitaAlCalcio

A post shared by Stephan El Shaarawy (@stewel92) on

7 dari 10 halaman

6. Anthony Le Tallec

8 dari 10 halaman

7. John Terry

9 dari 10 halaman

8. Steven Gerrard

10 dari 10 halaman

9. Ronaldinho

6 Kiper Terbaik Era 90an, Manchester United Sumbang Dua Nama

Video Populer

Foto Populer