Sukses


4 Pemain Sampdoria Positif Corona COVID-19

Jakarta - Sampdoria mengumumkan tiga kasus baru corona COVID-19 dalam skuat mereka. Hal itu terungkap setelah seluruh pemain dan staf menjalani tes kesehatan sebelum kembali ke berlatih.

"Sampdoria mengumumkan selama tes yang dilakukan kepada para pemain, hasilnya menunjukkan tiga kasus positif baru untuk Corona Covid-19 dan satu pemain kembali positif," demikian pernyataan pihak klub seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (8/5/2020).

"Saat ini tanpa gejala, mereka telah ditempatkan di karantina dan akan terus dipantau, sesuai protokol."

Sampdoria menjadi klub yang paling terpukul di Italia akibat pandemi corona COVID-19. Pasalnya, ada begitu banyak kasus positif sehingga pihak klub tak menyebutkan nama-nama pemain yang terinfeksi.

Striker Sampdoria Manolo Gabbiadini merupakan pemain kedua di Liga Italia yang dinyatakan positif corona COVID-19 setelah bek Juventus Daniele Rugani. Selanjutnya ada Albin Ekdal (Cagliari), Antonino La Gumina (Palermo), Morten Thorsby (Sampdoria), dan dokter tim Sampdoria Amedeo Baldari.

 

 

2 dari 4 halaman

Fiorentina

Beberapa jam sebelumnya, - Fiorentina mengumumkan menemukan enam kasus baru positif corona COVID-19. Pihak klub menemukan kasus ini pada tiga pemain dan tiga staf usai melakukan tes medis pertama.

Mereka telah diisolasi dari anggota skuat lainnya yang akan memulai pelatihan besok. Ini tentu menjadi pukulan besar bagi Fiorentina, yang sudah berurusan dengan masalah kesehatan ini. Patrick Cutrone, Pezzella Jerman, dan Dusan Vlahovic sempat dinyatakan positif mengidap corona pada bulan lalu.

Beberapa anggota staf Fiorentina juga dikabarkan sempat sakit. Bahkan, beberapa di antaranya harus dirawat di rumah sakit.

 

 

3 dari 4 halaman

Daftar Pesepak Bola Liga Italia yang Positif Corona Covid-19

Daniele Rugani (Juventus) sembuh

Blaise Matuidi (Juventus) sembuh

Paulo Dybala (Juventus) sembuh

Manolo Gabbiadini (Sampdoria)

Omar Colley (Sampdoria)

Albin Ekdal (Sampdoria)

Antonino La Gumina (Sampdoria)

Morten Thorsby (Sampdoria)

Fabio DePaoli (Sampdoria)

Bartosz Bereszynski (Sampdoria)

Germán Pezzella (Fiorentina)

Patrick Cutrone (Fiorentina)

Dusan Vlahovic (Fiorentina)

Mattia Zaccagni (Verona)

Marco Sportiello (Atalanta)

Massimo Cellino (Presiden Brescia)

 

Sumber asli: Football Italia

Disadur dari: Liputan 6 (Bogi Triyadi, published 8/5/2020)

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer