Sukses


Gelandang PSG Percaya Neymar dan Kylian Mbappe Bertahan di Tim

Jakarta - Gelandang PSG, Ander Herrera yakin dua rekannya, Neymar dan Kylian Mbappe tidak tertarik pindah. Neymar saat ini digosipkan akan kembali ke Barcelona, sementara Mbappe menyebrang ke Real Madrid.

"Mbappe dan Neymar masih di PSG dan akan seperti itu, melihat situasi sekarang ini," kata Herrera seperti dilansir Sportskeeda.

Rumor Neymar ingin kembali ke Barcelona bukan barang baru. Gelandang asal Brasil itu sudah digosipkan tidak kerasan berada di Paris bahkan sejak musim pertamanya bergabung.

Neymar pindah ke PSG pada awal musim 2017/18. Le Parisien memecahkan rekor transfer dunia usai membayar 222 juta euro kepada Barcelona.

Di PSG, Neymar melanjutkan sinar kebintangannya dengan mencetak 69 gol dari 80 penampilan. Ia juga mempersembahkan enam trofi bagi PSG.

Sayangnya, deretan prestasi itu rumornya belum membuat Neymar kerasan. Namun Herrera membantah hal itu.

"Saya makan malam dengan Neymar sebelum karantina dan dia sangat terlibat dalam proyek klub. Dia mengatakan kepada saya sangat senang berada di Paris," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Mbappe ke Real Madrid

Sementara itu, Mbappe kabarnya diminati Real Madrid. Klub asuhan Zinedine Zidane itu berambisi memboyong Mbappe demi meremajakan lini depannya.

Real Madrid saat ini masih mengandalkan Karim Benzema sebagai ujung tombak utama. Eden Hazard yang diboyong dari Chelsea awal musim ini belum dapat menunjukkan tajinya.

Namun sama seperti Neymar, Herrera menilai PSG akan menahan Mbappe. Pasalnya, keberadaan kedua pemain penting bagi proyek klub.

"Proyek PSG adalah mereka berdua merasa senang di Paris," kata Herrera.

Di sisi lain, PSG baru saja meraih trofi juara Liga Prancis musim ini. Itu setelah operator kompetisi memutuskan menganulir musim 2019/20 karena pandemi virus corona.

Saat dianulir, PSG berstatus sebagai pemuncak klasemen dengan koleksi 68 poin. Mereka unggul 12 poin dari pesaing terdekat, Olympique Marseille.

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Jonathan Pandapotan Purba, Published 11/5/2020)

  • Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).
    Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).
    Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).
    liputan 6
  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    PSG
  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar Jr
  • Kylian Mbappe

Video Populer

Foto Populer