Sukses


Pernah Divonis Absen hingga Akhir Musim Ini, Merih Demiral Sudah Gabung Latihan Juventus Lagi

Bola.com, Jakarta - Kabar bagus buat fans Juventus. Merih Demiral, satu di antara pemain potensial di lini belakang Bianconeri, sudah mulai latihan lagi. Seperti diketahui, pemain asal Turki mengalami cedera cukup parah.

Merih Demiral sudah terlihat dalam sesi latihan individu pemain Juventus di kompleks latihan klub, Continassa, Rabu (13/5/2020) waktu setempat.

"Program pelatihan individu berlanjut untuk pemain Juventus," demikian pernyataan klub.

"Para pemain yang terlibat dalam beberapa hari terakhir adalah Bentancur, Bernardeschi, Bonucci, Buffon, Chiellini, Cuadrado, De Sciglio, Dybala, Pinsoglio, Pjanic, Ramsey, dan Rugani."

"Kemudian, hari ini ada berita tentang Merih Demiral: pemain Turki ini kembali ke pusat latihan. Merih, yang melanjutkan rehabilitasi di J Medis, kini juga mulai berada di lapangan, karena ia secara bertahap melanjutkan pemulihannya," lanjut penjelasan Juventus.

Sebelumnya, pemain berusia 22 tahun itu dinyatakan menderita cedera ACL akibat salah mendarat setelah melakukan lompatan saat Juventus bertandang melawan AS Roma dalam laga lanjutan Serie A pada 13 Januari 2020.

Ia harus menjalani meja operasi untuk menyembuhkan cedera itu dan divonis menepi dari lapangan hingga akhir musim 2019-2020 ini. 

Namun, pandemi virus corona yang menjadikan kompetisi terhenti selama dua bulan, membuat Merih Demiral bisa mengejar penyembuhan untuk bisa tampil lagi di laga sisa musim ini.

2 dari 2 halaman

Berjuang Mendapat Kepercayaan Lagi

Kini, Merih Dermiral harus berjuang mendapatkan lagi kepercayaan pelatih Maurizio Sarri. Sebelum cedera, mantan pemain Sassuolo itu sudah mulai "naik" dan tampil sebagai starter dalam beberapa pertandingan.

Sementara, masih ada dua pemain Juventus yang belum melakukan latihan individu di Continassa. Keduanya, yakni Gonzalo Higuain dan Adrien Rabiot.

Rabiot diketahui tiba di Italia, sedangkan Higuain dikabarkan belum terbang dari Argentina.

Keduanya harus menjalani karantina terlebih dulu selama 15 hari sebelum gabung rekan satu tim berlatih di Continassa. Hal sama juga sedang dilakukan superstar mereka, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo masih belum latihan di Continassa karena harus menyelesaikan masa karantina mandirinya setelah menghabiskan waktu saat pandemi virus corona di kampung halaman, Madeira, Portugal.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer