Sukses


Georgina Rodriguez Bantah Hamil Anak Kelima Cristiano Ronaldo

Jakarta - Pada awal Mei 2020, Georgina Rodriguez bikin heboh media sosial. Dia seperti memberi kode sedang hamil anak kelima kekasihnya, Cristiano Ronaldo.

Dalam postingan Instastory, Georgina menuliskan: "Bayi perempuan." Tulisan itu juga dibubuhkan emoji hati berpita.

Nah, hal itu ditangkap sebagai pesan kalau wanita kelahiran Argentina itu sedang hamil anak kedua dari rahimnya. Sementara bagi Ronaldo, itu adalah anak kelima.

Saat ini, Ronaldo sudah memiliki empat anak, yakni Cristiano Ronaldo Jr, si kembar Eva dan Mateo, serta Alana Martina. Anak terakhir yang disebutkan lahir dari rahim Georgina Rodriguez.

Namun, Georgina Rodriguez membantah kalau dirinya sedang hamil anak kelima dari pria berusia 35 tahun tersebut.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Ronaldo Ingin 7 Anak

Georgina Rodriguez menyebut dirinya sedang kebanyakan makan yang membuatnya terlihat lebih berisi. Terlebih, dia belum siap untuk hamil lagi.

"Saya telah bepergian dari pesawat ke pesawat dan makan pasta 4 hari berturut-turut," ujarnya kepada majalah Spanyol, Hola!.

"Saya adalah manusia. Saya punya cairan dan hormon yang berubah-ubah. Dan saya juga masih belum pulih sepenuhnya dari kelahiran sebelumnya," ujar wanita berusia 26 tahun itu melanjutkan.

Sebelumnya, dalam acara talkshow di Inggris, Ronaldo ingin menambah jumlah anaknya. Bintang Juventus itu mengakui dirinya ingin punya tujuh anak.

"Saya ingin 7 anak yang sama jumlahnya dengan Ballon d'Or. Selama saya masih bisa bermain, saya akan punya ambisi memenangi semua trofi yang saya bisa capai," ujarnya.

Sumber: Hola!

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Edu Krisnadefa, published 15/5/2020)

Video Populer

Foto Populer