Sukses


Andre Silva Impikan Main Bareng Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Frankfurt - Penyerang Timnas Portugal, Andre Silva, berharap bisa tampil satu tim dengan Zlatan Ibrahimovic. Silva yakin Ibrahimovic mampu membantunya untuk meningkatkan performa.

Pemain berusia 24 tahun tersebut dibeli AC Milan dari FC Porto pada Juni 2017. Awalnya, Andre Silva diklaim bakal memiliki masa depan cerah bersama Milan.

Dia juga digadang-gadang bakal menjadi penyerang masa depan Timnas Portugal. Sayangnya, Silva tak bisa memenuhi ekspektasi AC Milan untuk menjadi mesin gol di lini serang.

Dia kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan di Italia. Pada akhirnya Silva dipinjamkan ke Sevilla pada musim 2018-2019. Pada musim berikutnya, dia dipinjamkan lagi ke Eintracht Frankfurt dengan durasi dua tahun.

Sebelumnya, Andre Silva mengatakan merasa nyaman di Eintracht Frankfurt dan berencana untuk bertahan. Akan tetapi, dia kini mengaku masa depannya masih belum jelas.

Meski demikian, Andre Silva menekankan apa pun yang terjadi, di mana pun akan bermain nanti, dirinya ingin menjadi seorang 'protagonista'.

"Untuk saat ini, saya seorang pemain AC Milan, dipinjamkan ke Eintracht. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi," ucap Silva kepada Gazzetta dello Sport.

"Terlepas dari klub, kompetisi atau negara, saya ingin menjadi seorang protagonis," tegas Andre Silva.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Impikan Main Bareng Ibrahimovic

Andre Silva lantas mengungkapkan apa yang menjadi mimpinya sekarang ini. Dia mengaku ingin bermain bareng Zlatan Ibrahimovic.

Silva yakin striker berusia 38 tahun itu bisa membimbingnya dengan baik. Dengan demikian performanya bakal terdongkrak.

“Mereka yang ambisius selalu ingin menang. Saya ingin berjuang untuk mencapai puncak, saya ingin tumbuh dan saya ingin belajar," seru Silva.

“Karena ini, akan menyenangkan untuk bermain dengan Ibrahimovic. Dia adalah salah satu yang terbaik pada era ini, bermain dengannya akan membantu saya. Saya tidak bisa meramalkan masa depan, saya hanya bisa mengomentari soal saat ini saja dan itu di Frankfurt," tandas Silva.

Sejauh ini Andre Silva telah tampil sebanyak 16 laga di pentas Bundesliga. Dia telah mencetak lima gol dan tiga assist bagi Eintracht Frankfurt.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 20/05/2020)

Video Populer

Foto Populer