Sukses


6 Pesepak Bola Top yang Gaya Rambutnya Setelah Lockdown Bikin Terheran-heran

Bola.com, Jakarta - Klub-klub sepak bola di Premier League, Serie A, dan La Liga sudah kembali berlatih bersama klub-klub masing-masing setelah ketiga negara itu melonggarkan aturan lockdown terkait pandemi virus corona. 

Tim-tim Serie A dan La Liga sudah kembali berlatih sejak pekan lalu, adapun klub-klub Premier League baru memulai program latihan berkelompok pada pekan ini. 

Setelah dua bulan lebih para pemain menjalani karantina mandiri akibat pandemi virus corona, suporter pun tak sabar melihat mereka berlatih lagi. Tak heran, sesi latihan klub-klub di tiga liga tersebut sangat ditunggu-tunggu para suporter. 

Banyak pemandangan menarik yang tersaji pada sesi latihan pemain setelah dua bulan lebih lebih. Satu di antara yang menyedot perhatian adalah gaya rambut para pemain. 

Beberapa pemain terlihat muncul dengan gaya rambut baru yang bikin terheran-heran. Sebut saja Ashley Young (Inter Milan), Sadio Mane (Liverpool), Roberto Firmino (Liverpool), N'Golo Kante (Chelsea), Kepa Arrizabalaga (Chelsea), hingga Alisson Becker (Liverpool). 

Seperti apa penampakan rambut terbaru para pesepak bola papan atas Eropa itu? 

2 dari 7 halaman

1. Rambut Ashley Young Tiba-tiba Gondrong

3 dari 7 halaman

2. Lihatlah Perbedaan Rambut Sadio Mane

4 dari 7 halaman

3. N'Golo Kante Jadi Punya Rambut

5 dari 7 halaman

4. Rambut Kepa Arizzabalaga Juga Gondrong

6 dari 7 halaman

5. Rambut Roberto Firmino Jadi Lebat dan Tak Beraturan

7 dari 7 halaman

6. Rambut Alisson Becker Jadi Gondrong Penuh Gaya

Video Populer

Foto Populer