Sukses


5 Aktivitas Cristiano Ronaldo saat Pandemi Virus Corona: Cukur Bareng Kekasih hingga Momong Anak

Bola.com, Jakarta - Di tengah pandemi virus corona, Cristiano Ronaldo masih bisa produktif. Megabintang Juventus itu kerap berkegiatan di dalam maupun luar rumah.

Saat Serie A ditangguhkan pada Maret 2020, Cristiano Ronaldo mendapatkan izin untuk keluar Italia dan pulang ke kampung halamannya di Funchal, Madeira, Portugal. Awalnya, ia kembali untuk menengok ibunya, Dolores Alveiro, yang mengalami stroke.

Pada awal kedatangannya di Madeira, Ronaldo menjalani masa karantina. Setelah masa isolasi berakhir, ia mulai sesekali berani keluar rumah. Berkegiatan apa saja yang diunggah melalui akun Instagramnya, @cristiano.

Ronaldo kembali ke Italia pada awal Mei lalu. Namun, ia sempat tidak bisa mengikuti latihan pertama Juventus pada 4 Mei karena harus diisolasi selama dua pekan.

Cristiano Ronaldo baru bergabung dengan latihan Juventus pada minggu ketiga Mei 2020. Selama mudik ke Portugal, mantan pemain Real Madrid itu banyak melakukan aktivitas.

Video

2 dari 6 halaman

Cukur Rambut Bareng Kekasih

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Saat masa pandemi virus corona, rambut Cristiano Ronaldo terus tumbuh. Tentu, untuk seorang pria metroseksual seperti dirinya, penampilannya harus tetap dijaga.

Entah karena malas mencari barber shop atau menghindari berkegiatan di luar rumah, Ronaldo mencukur rambutnya di rumah. Yang menjadi tukang potongnya adalah kekasihnya, Georgina.

Ronaldo mengunggah video Georgina tengah memangkas rambutnya di Instagram. Banyak warganet yang salah fokus dengan video tersebut karena penampakan jemuran di belakang Georgina.

3 dari 6 halaman

Kumpul Keluarga

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Penangguhan Serie A betul-betul dimanfaatkan oleh Ronaldo dengan berkumpul bersama keluarganya. Ia menjadi lebih sering menghabiskan waktunya bersama Georgina dan keempat anaknya.

Ada satu momen ketika Ronaldo sedang makan bareng dalam satu meja besar. Ia terlihat menikmati waktu berkualitas bersama keluarganya di Hari Paskah yang jatuh pada 4 April lalu.

4 dari 6 halaman

Momong Anak

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Saat berada di rumah karena wabah virus corona, Ronaldo menggunggah kebersamaan bersama tiga anaknya, minus putra pertamanya, Cristiano Jr. Ketiga anaknya tersebut adalah Alana Martina, Eva Maria, dan Mateo Ronaldo.

Bersama Georgina dalam satu ranjang, Ronaldo memeluk ketiga anaknya tersebut. Momen itu diabadikan dalam satu foto dan diunggahnya ke Instagram.

5 dari 6 halaman

Latihan Colongan

Di tengah pandemi virus corona, Ronaldo sempat keluar dari rumahnya untuk berlatih secara colongan di Stadion Madeira. Kejadian itu terjadi sekitar awal April lalu.

Media Portugal, Dnoticias menggambarkan Ronaldo berlatih tembakan dan berbagai latihan lain demi mengasah ketajamannya. Padahal saat itu, Portugal tengah memberlakukan larangan bepergian pada 9-12 April 2020.

6 dari 6 halaman

Liburan ke Pulau

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Ronaldo masih sempat-sempatnya menjelajahi Pulaiu Madeira saat pandemi virus corona. Bersama Georgina dan Cristiano Jr, ia berfoto dengan latar belakang pemandangan yang indah.

Momen liburan tersebut juga diunggah Ronaldo di Instagram. Sejak pulang ke Portugal, ia memang sering membagikan kegiatannya di media sosial.

Video Populer

Foto Populer