Sukses


Agen: Philippe Coutinho Ingin Kembali ke Premier League

Bola.com, Jakarta Pemain Barcelona, Philippe Coutinho, ingin kembali ke Premier League. Keinginan Coutinho tersebut disuarakan melalui agennya, Kia Joorabchian.

Joorabchian sebelumnya juga menyatakan Philippe Coutinho sebenarnya ingin tetap bertahan di Bayern Munchen. Sang gelandang menjalani masa peminjaman selama setahun di klub Bundesliga itu pada musim ini. 

Kembali ke Barcelona tampaknya bukan opsi yang diinginkan Coutinho karena diyakini sudah tidak ada tempat baginya di tim utama. Pemain asal Brasil itu lebih tertarik balik ke Premier League, tapi tidak begitu yakin transfer yang diinginkannya bisa terealisasi pada musim panas 2020.  

"Dia punya hasrat kembali ke Premier League. Itu mungkin tak terjadi pada tahun ini, tapi mungkin juga tahun ini. Kami tidak tahu. Kami benar-benar tak mendiskusikan apa pun untuk saat ini," kata Joorabchian, seperti dilansir ESPN, Senin (1/6/2020). 

Bayern Munchen punya opsi bisa mempermanenkan kontrak Philippe Coutinho pada musim panas ini, tapi harus mengeluarkan kocek senilai 120 juta pounds. Menurut kabar yang berembus Bayern tidak tertarik mengambil opsi tersebut. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tunggu Keputusan Bayern Munchen

Namun, bukan tak mungkin Bayern akan mencoba bernegosiasi dengan Barcelona untuk memperpanjang masa peminjaman atau meminta harga transfer yang lebih murah.  

"Keputusan ada di tangan Bayern Munchen apakah mereka ingin memperpanjang masa peminjaman atau tidak. Semuanya murni keputusan," kata Kia Joorabchian

Kami akan tetap menunggu dan melihat apa yang terjadi pada musim depan ketika kembali ke new normal (kelaziman baru). Kami telah mengadakan beberapa pembicaraan dengan Bayern tentang musim depan," imbuh dia. 

Daftar klub yang dikaitkan Philippe Coutinho terus bertambah hampir setiap beberapa hari. Namun sepertinya belum ada pembicaraan serius antara Barcelona dengan klub-klub yang dikabarkan meminati Coutinho tersebut. 

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer