Sukses


10 Penjualan Termahal Inter, Mauro Icardi Masih di Bawah Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Jakarta - Mauro Icardi dipastikan meninggalkan Inter Milan. Striker asal Argentina itu akan dipermanenkan PSG dengan nilai jual yang fantastis.

PSG mencapai kesepakatan dengan Inter terkait transfer Mauro Icardi pada Minggu (31/5/2020). Sang pemain diikat dengan kontrak empat musim ke depan, atau sampai Juni 2024.

"PSG dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Mauro Icardi dengan kesepakatan permanen," bunyi keterangan resmi PSG.

Sebelumnya, Icardi harus meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Ia bergabung ke PSG dengan status pemain pinjaman selama satu musim.

Di PSG, Icardi mampu menampilkan performa yang cukup mengesankan. Penyerang 27 tahun tersebut berhasil mencetak 20 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

PSG kabarnya harus mengeluarkan dana sebesar 50 juta euro untuk mempermanenkan Mauro Icardi. Nilai transfer Icardi masih bisa bertambah 8 juta euro sesuai dengan bonus pencapaian prestasinya.

 

Video

2 dari 3 halaman

Masih Kalah dari Zlatan Ibrahimovic

Icardi pun kini tercatat sebagai penjualan termahal kedua dalam sejarah Inter. Harga jual Icardi hanya kalah dari Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic dilepas Inter ke Barcelona pada tahun 2009. Transfer bomber asal Swedia itu memakan biaya 69,5 juta euro, dengan Samuel Eto'o pergi ke arah sebaliknya.

Sementara itu, transfer Icardi ini mengungguli harga jual Ronaldo. Striker legendaris asal Brasil itu dijual ke Real Madrid dengan harga 45 juta euro pada tahun 2002 silam.

 

Sumber asli: Italian Football TV

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 2/6/2020)

3 dari 3 halaman

Penjualan Termahal Inter Milan

Video Populer

Foto Populer