Sukses


MOTION GRAFIS: Termasuk Mauro Icardi, Berikut 5 Pemain Pinjaman Terbaik di Sepak Bola Eropa

Bola.com, Jakarta Berita SportBites kali ini akan membahas tentag beberapa rumor Bursa Transfer musim panas yang sangat menarik untuk diperhatikan, bahkan para pemain pinjaman juga nampaknya menjadi sebuah keuntungan bagi klub yang dipinjamkannya, seperti Mauro Icardi.

Pemain Argentina yang kontroversial, Mauro Icardi, telah menjadi jimat Inter Milan selama beberapa tahun, hingga klub Italia memutuskan bahwa mereka ingin membangun kembali musim ini.

Itu bertepatan dengan perang dingin yang pecah antara Inter dan Icardi. Karenanya ia dipinjamkan ke Paris Saint Germain.

Icardi memiliki 20 gol musim ini; dengan PSG yang sudah berada di perempat final Liga Champions UEFA, dan ia diperkirakan akan mencetak gol lebih banyak.

Teranyar, Inter Milan sudah mengumumkan transfer Mauro Icardi ke PSG. Beberapa sumber Italia, termasuk Sky Sport Italia, menyebut PSG telah membayar 50 juta euro untuk Icardi

Namun tidak hanya Mauro Icardi saja yang menjadi perhatian klub-klub elit di Eropa, pada SportBites kali ini, akan membahas 5 pemain pinjaman terbaik di sepak bola eropa.

Video Populer

Foto Populer