Sukses


Drama Ibunda Cristiano Ronaldo Unfollow Georgina Rodriguez, Langsung Picu Beragam Rumor

Bola.com, Turin - Gosip kurang sedap menerpa hubungan asmara bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez. Masalahnya sebenarnya sepele, hanya gara-gara interaksi di media sosial. 

Rumor tersebut muncul hanya gara-gara ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Averio, berhenti mengikuti Georgina di Instagram. Alhasil, berbagai rumor langsung menyeruak. 

Bahkan, sempat diduga hubungan dua wanita ini mengalami keretakan. Padahal, Dolores dan Georgina punya hubungan yang mesra.

Alhasil, fans Ronaldo punya asumsi yang tidak-tidak. Sebelumnya, Dolores juga secara terang-terangan tidak merestui hubungan pemain Juventus itu dengan mantan kekasihnya, Irina Shayk.

Namun, melalui Instagram Story miliknya, Dolores pun angkat bicara. Dia menyatakan hubungannya dengan wanita berpaspor Spanyol yang menjadi kekasih Cristiano Ronaldo masih sangat baik.

"Followers saya yang terkasih, jika saya berhenti mengikuti (meng-unfollow) seseorang yang mana saya memiliki koneksi langsung dengannya, itu akan sangat aneh dan tanpa niat."

"Seperti yang Anda tahu, saya hanya menggunakan Instagram secara dangkal dan saya sungguh tidak mengerti semua ini," kata Dolores mengenai isu keretakan hubungan dengan Georgina Rodriguez.

 

 

2 dari 3 halaman

Calon Menantu

Dalam penjelasannya, Dolores juga menyebut Gina, sapaan Georgina Rodriguez, sebagai calon menantunya. Dolores malah menyebut dirinya gaptek soal teknologi yang membuat tidak sengata unfollow Georgina.

"Jika saya berhenti mengikuti menantu saya dan orang lain, itu karena kecelakaan (tidak sengaja). Saya pasti bingung dengan tombol-tombol ini tanpa maksud tertentu. Berhentilah mengarang cerita karena tidak ada keretakan," ujar Dolores.

Dolores sangat mengharapkan anak laki-lakinya itu segera menikahi Georgina Rodriguez. Dolores sudah berpikir kalau Ronaldo sudah waktunya untuk membentuk sebuah hubungan rumah tangga.

"Georgina Rodriguez merupakan ibu dari cucu perempuan saya. Jadi, dia merupakan menantu masa depan saya. Namun, untuk saat ini, dia belum menjadi menantu. Dia menantu di masa depan dan orang yang sangat keren," ucap Dolores.

 

3 dari 3 halaman

Sudah di Italia

Ronaldo telah kembali ke Italia untuk berlatih bersama klubnya, Juventus. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo sempat pulang kampung ke Madeira, Portugal lantaran pandemi virus corona. Namun ia telah kembali ke Italia lantaran kompetisi Serie A segera bergulir lagi.

Bersama para pemain Juventus lainnya, Ronaldo berlatih di pusat latihan klub. Latihan sendiri berlangsung dengan memperhatikan aspek keamanan.

Serie A akan kembali bergulir 20 Juni. Hal tersebut sudah dikonfirmasi Kementrian Olahraga Italia.

Sebelumnya, Serie A terpaksa berhenti lantaran pandemi virus corona covid-19. Kompetisi dibekukan demi mencegah penularan virus saat pertandingan.

Sumber: dari berbagai sumber

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Cakrayuri Nuralam/Editor Defri Saifullah, published: 3/6/2020)

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer